Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya 90an Gwyneth Paltrow di Karpet Merah, Glamor Banget!

Stunning

Hafidhza Putri Andiza

Sebagai pencinta film Hollywood pasti sudah nggak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, ialah Gwyneth Paltrow! Semakin populer sejak membintangi tokoh Pepper Pots dalam film-film Marvel, Gwyneth Paltrow sudah bersinar sejak tahun 90an lho!

Dirinya telah memerankan deretan film Hollywood seperti Shakespeare in Love, Sliding Doors hingga Hook. Nggak heran jika dirinya sering tampil dalam berbagai karpet merah dengan pakaian terbaiknya. Bukan hanya gaun glamor nan fancy, Gwyneth Paltrow juga sering mengandalkan pakaian kasual dengan celana jeans dan sneakers. Penasaran dengan gaya 90an Gwyneth Paltrow, intip di bawah ini. 

1. Saat masih bersama Brad Pitt, Gwyneth Paltrow tampil kompak dengan celana jeans di karpet merah premiere Copy Cat di tahun 1995.

Vogue.co.uk

2. Memilih outfit serba hitam jadi jauh lebih edgy dengan leather pants sebagai bawahannya. Penampilannya sukses jadi pusat perhatian pada Giorgio Armani party pada 1996.

Vogue.co.uk

3. Purple sheer dress beraksen lace menjadi pilihan Gwyneth Paltrow saat menghadiri premiere film The Shakespeare in Love tahun 1998 di New York City.

Vogue.co.uk

4. Hadir di premiere film From Dusk Till Dawn tahun 1996, Gwyneth Paltrow tampil statement dan pede gunakan leopard long coat dan sepatu Converse klasik sebagai pilihan alas kakinya.

Vogue.co.uk

5. Gwyneth Paltrow bergaya lebih glamor memakai pink gown beraksen puff yang disempurnakan dengan choker yang fancy Academy Awards tahun 1999 di Los Angeles.

Vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends