Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mau Tetap Modis Saat Musim Hujan? Ikuti Tips Berikut Ini!

Jangan ragu pakai knee high boots warna ungu yang catchy

Hafidhza Putri Andiza

Saat ini Indonesia sedang dilanda cuaca yang tak menentu. Kamu perlu menyiapkan pakaian yang cocok digunakan saat musim hujan nih Bela. Pilih pakaian yang tebal dan bahan anti air sehingga terhindar dari hujan. Pilihannya ada trench coat, PVS jacket boots hingga topi. Walau musim hujan, kamu tetap bisa bergaya modis dan trendi lho. Coba mulai dengan memasangkan trench coat dengan knee high boots. Dijamin penampilamu akan mencuri perhatian!

1. Trench coat bisa menjadi fashion item yang semakin modis dengan knee high boots ungu yang catchy banget!

Vogue.co.uk

2. Simpelnya, cukup pasangkan trench coat dengan denim jeans saat pergi keluar rumah. Supaya terhindari dari air hujan, kamu bisa sepatu bahan kulit atau plastik.

Vogue.co.uk

3. Penampilanmu saat musim hujan akan semakin mencuri perhatian dengan coat yang satu ini! Pilih warna vibran saat dipasangakan dengan outfit hitam.

Vogue.co.uk

4. Puffer jacket masih jadi andalan di kala musim hujan. Memasangkannya dengan celana yang nggak kalah statement akan membuatnya tampak semakin modis. Coba deh!

Vogue.co.uk

5. Kombinasikan jaket tebal dengan white pants juga oke. Supaya kepalamu terhindari dari air hujan, kamu bisa pilih baseball cap atau bucket hat.

Vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends