Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dress a La Tahun 70-an yang Jadi Favorit Anak Kekinian di Tahun Ini

Must have!

Hafidhza Putri Andiza

Trend fashion memang selalu berganti setiap tahunnya. Namun bukan jadi hal mustahil untuk mengembalikan trend terdahulu menjadi gaya favorit di tahun ini. Hal tersebut dibuktikan dengan deretan dress di bawah ini. Sempat hits di tahun 70-an, model dress ini dikabarkan akan jadi favorit anak kekinian tahun 2021.

1. Mulai pikirkan untuk mengandalkan denim dress untuk OOTD sehari-hari. Nggak hanya edgy, dress satu ini juga timeless banget.

cosmopolitan.com

2. Gaya klasik akan tercipta saat menggunakan long-sleeve dress untuk pakaian sehari-hari. Pilih bahan yang flowy akan memberikan penampilan berbeda dari biasanya.

cosmopolitan.com

3. Dress bahan satin memang bisa menciptakan gaya elegan sekaligus classy. Nggak heran jika dress ini akan makin digemari di tahun ini.

cosmopolitan.com

4. Topi hingga tas serba rajut, dress rajut juga jadi favorit anak kekinian di tahun ini. Modelnya yang manis akan jadi OOTD yang keren banget!

cosmopolitan.com

5. Praktis dan manis jadi dua hal yang membuat wrap dress makin jadi favorit. Gunakan wrap dress bermotif atau tanpa motif bisa disesuaikan dengan personal style-mu.

cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends