Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb Hollywood yang Tak Pilih Gaun Putih untuk Pernikahannya

Tetap menawan!

Hafidhza Putri Andiza

Sejak dulu, warna putih memang sudah identik untuk gaun pernikahan. Melambangkan kesucian dan kesakralan, gaun putih jadi pilihan untuk pernikahan mewah hingga lebih kasual. Namun deretan seleb Hollywood ini melakukan hal anti-mainstream dengan tidak memilih gaun putih sebagai gaun dihari spesialnya. Hasilnya tetap memukau lho Bela! 

1. Salah satu seleb yang tampil colorful saat pernikahannya adalah Gwen Stefani. Dirinya mengandalkan pink dip-dyed gown rancangan John Galliano saat menikah dengan Gavin Rossdale di tahun 2002.

Vogue.com

2. Melangsungkan pernikahan bersama Adam Shulman secara outdoor di tahun 2012, Anne Hathaway tampil manis dengan pale pink gown rancangan Valentino dan veil yang menyempurnakan penampilannya.

Vogue.com

3. Victoria Beckham menggunakan dress warna ungu rancangan Antonio Berardi untuk resepsi pernikahannya bersama David Beckham. Berkat dress ungu, Victoria dan David Backham menjadi bahan perbincangan pada zamannya.

Vogue.com

4. Bukan gaun, Emily Ratajkowski lebih memilih gunakan suit-set dari Zara dan black fedora saat mengikrarkan janji suci bersama Sebastian Bear McClard tahun 2018.

Vogue.com

5. Salah satu bintang ikonik, Marilyn Monroe juga tidak memilih gaun putih untuk pernikahannya. Menikah tahun 1954 dengan seorang pemain baseball, Joe DiMaggio, Marilyn Monroe menggunakan chocolate-brown dress yang matching dengan jaketnya.

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends