Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Pakaian yang Terinspirasi dari McDonald's, Unik Semua!

Tas fancy hingga baju daur ulang

Hafidhza Putri Andiza

Restoran cepat saji, McDonald's memang memiliki pengaruh besar dalam dunia F&B. Nggak hanya namanya yang mendunia dengan menu-menu yang ikonik, McDonald's juga mampu menarik perhatian pelaku fashion industry untuk membuat koleksi khusus yang terinspirasi dari restoran asal Amerika ini. 

Menampilkan deretan pakaian dengan warna merah dan kunik yang ikonik, beberapa desainer berani pamerkan koleksi nyentrik yang berasal dari daur ulang kemasan hingga membuat McDonald's terlihat semakin fancy.

1. Vetements mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2020 yang terinspirasi dari pakaian karyawan McDonald's dengan kemeja, trousers, dasi garis-garis dan topi merah.

hypebeast.com

2. Pelajar dari Miami International University of Art membuat pakaian dari bekas packaging french fries hingga cheese burger McDonald's untuk ditampilkan pada Funkshion Fashion Week di pantai Miami, Florida.

delish.com

3. Gert-Johan Coetzee, desainer asal Afrika Selatan pernah membuat koleksi yang terinspirasi dari McDonald's untuk merayakan ulang tahun ke-50 Big Mac dan yang diluncurkan pada SA Fashion Week, Sandton City tahun 2018 silam.

gertjohancoetzee.com

4. Pada Milan Fashion Week 2014, Moschino membuat penonton terpikat berkat ide kreatif koleksi yang terinspirasi dari McDonald's. Perpaduan warna merah dan kuning yang ikonik sebagai warna McDonald's terlihat semakin fancy dengan desain khas a la Moschino.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends