Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Seleb Indonesia yang Menikah dengan Pengusaha Sukses

Punya gaya masing-masing

Hafidhza Putri Andiza

Hidup di tengah popularitas sebagai publik figur, deretan seleb Indonesia di bawah ini memilih untuk melanjutkan hidup dengan menikah bersama seorang pengusaha. Ada yang masih berkarir, namun nggak jarang beberapa artis memilih untuk fokus membina rumah tangga. Mendampingi dan mendukung suami sebagai pengusaha, seleb Indonesia ini ternyata memiliki gaya yang berbeda-beda. Penasaran? Intip di bawah ini.

1. Penikahan layaknya negeri dongeng, Sandra Dewi kini tengah menikmati hidup dengan keluarga kecilnya sejak menikah dengan Harvey Moeis yang juga dikenal sebagai pengusaha muda di bisnis tambang batu bara.

Instagram.com/sandradewi88

2. Setelah keluar dari band Geisha, kehidupan Momo eks Geisha diisi dengan mengurus keluarga dan tinggal di Malang, Jawa Timur. Momo menikah dengan seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang furniture pada 2017 silam.

Instagram.com/therealmomogeisha

3. Jarang disorot, Nabila Syakieb kini disibukkan membina rumah tangga bersama pengusaha pemilik bisnis pacu kuda Arthayasa Stables & Country Club.

Instagram.com/nsyakieb85

4. Selain suka jalan-jalan mewah ke luar negeri sambil memakai berbagai koleksi tas Hermès, Olla Ramlan juga terkenal sebagai istri seorang pengusaha di bidang resort dan kuliner yang sukses.

Instagram.com/ollaramlanaufar

5. Gaya hidup glamor dan nggak pernah absen pakai barang branded, Syahrini kini menyandang status sebagai istri Reino Barack yang dikenal dengan deretan bisnis sukses di Indonesia.

Instagram.com/princessyahrini

6. "Hot mom" yang modis dan trendi, sudah bukan rahasia jika Nia Ramadhani adalah istri dari Ardi Bakri, anak Aburizal Bakrie yang merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia dengan bisnis tambang, MIGAS hingga properti.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

7. Kehidupan Maia Estianty kini semakin bahagia sejak menikah dengan Irwan Mussry yang merupakan seorang President dan CEO Times International.

Instagram.com/maiaestiantyreal

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends