Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Modis Jessica Mila yang Kini Berusia 29 Tahun

Berani OOTD yang colorful

Hafidhza Putri Andiza

Nama yang populer sejak membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala, pesona Jessica Mila langsung bisa memikat hati warganet hingga sekarang. Terlihat semakin dewasa, kini Jessica Mila tunjukkan gaya yang modis dengan deretan pakaian yang up-t-date. OOTD effortless hingga statement, dirinya nggak ragu tampil colorful di usia yang kini menginjak 29 tahun lho. 

1. Walau menggunakan sandal jepit, Jessica Mila tetap tunjukkan gaya modis dengan white puff sleeve beraksen puff dan celana cokelat.

instagram.com/jscmila

2. Jessica Mila tetap terlihat manis saat hanya mengandalkan oversized sweater.

instagram.com/jscmila

3. Pakaian dengan perpaduan warna merah dan biru tampak semakin fancy dengan beret hat yang dikombinasikan dengan cross body bag dan loafers.

instagram.com/jscmila

4. Monochrome look menjadi salah satu andalan Jessica Mila saat jalan-jalan. Dirinya sudah tampak modis dengan overisized shirt, vest, cross body bag dan sneakers.

instagram.com/jscmila

5. Aura sensual yang khas semakin terpancar saat Jessica Mila menggunakan dress merah.

instagram.com/jscmila

6. Jessica Mila tunjukkan sisi elegan pada dirinya saat menggunakan black dress yang padu-padankan dengan statement mules dan perhiasan minimalis.

instagram.com/jscmila

7. Usia yang kini menginjak 29 tahun, Jessica Mila nggak ragu eksplorasi gaya dengan pakaian yang colorful. Salah satunya mengandalkan pink dress, multi-color cross body bag dan flat shoes serba Gucci.

instagram.com/jscmila

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends