Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Maudy Ayunda saat Pre-Wedding hingga Hari Pernikahan

Kebaya hingga hanbok

Hafidhza Putri Andiza

Kabar pernikahan Maudy Ayunda memang berhasil membuat kaget warganet. Maudy Ayunda dikabarkan telah menikah dengan sosok laki-laki keturunan Korea Selatan bernama Jesse Choi pada Minggu (22/05). 

Selain sang suami, penampilan Maudy Ayunda juga ikut mencuri perhatian. Mulai dari pre-wedding hingga momen akad nikah, Maudy Ayunda tampak serasi dengan sang suami dalam balutan kebaya hingga hanbok.

1. Masih mennutupi identitas sang suami, Maudy Ayunda mengunggah potret pre-wedding yang memperlihatkan Jesse Choi yang menggunakan suit-set sedangkan Maudy Ayunda mengenakan halterneck dress.

instagram.com/maudyayunda

2. Foto pre-wedding yang lebih kasual, Maudy Ayunda dan suami kompak mengggunakan outfit kembaran dengan atasan putih, celana jeans, sneakers dan baseball cap.

instagram.com/maudyayunda

3. Jesse Choi yang memiliki darah Korea Selatan ikut ditunjukkan dari foto pre-wedding yang memperlihatkan keduanya menggunakan hanbok bernuansa pastel.

instagram.com/maudyayunda

4. Maudy Ayunda dan Jesse Choi memercayai Adrian Gan sebagai desainer untuk pre-wedding menggunakan hanbok.

instagram.com/maudyayunda

4. Maudy Ayunda dan Jesse Choi tunjukkan gaya yang lebih edgy dengan blazer dan trousers.

instagram.com/maudyayunda

5. Casual-wedding look diperlihatkan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada foto pre-wedding lainnya menggunakan kemeja dan strapless tulle gown yang dikombinasikan dengan sneakers putih.

instagram.com/maudyayunda

7. Bertepatan pada momen pengajian, Maudy Ayunda tampil elegan menggunakan embellished dress rancangan Lace by ARTKEA.

instagram.com/maudyayunda

8. Maudy Ayunda mengganti pakaiannya dengan kebaya bernuansa kuning rancangan Vera Anggraini yang disempurnakan dengan kain batik dan perhiasan adat Jawa.

instagram.com/maudyayunda

9. Maudy Ayunda lakukan proses siraman menggunakan pakaian khas Jawa dan kain batik sebagai bawahannya.

instagram.com/maudyayunda

10. Melanjutkan prosesi midodareni, Maudy Ayunda tampil menawan dan timeless menggunakan kebaya berwarna turquoise yang juga dirancang Vera Anggraini.

instagram.com/maudyayunda

11. Penampilan Maudy Ayunda tampak manglingi dalam balutan kebaya putih klasik yang spesial dirancanga oleh desainer Indonesia, Eddy Betty yang disempurnakan dengan penyematan bros emas dan, mahkota, aksesori rambut dan beberapa perhiasan minimalis rancangan Tulola Design.

instagram.com/maudyayunda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends