Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis yang Dulu Gemuk Sekarang Kurus

Pangling!

Hafidhza Putri Andiza

Tidak bisa dianggap remeh jika tubuh gemuk dapat meningkatkan risiko masalah kesehatan. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang lebih proposional.. Seperti deretan para artis Indonesia sampai Hollywood ini yang melakukan perubahan drastis pada dirinya dengan mengurangi berat badan. Dalam pencapaian keinginan untuk kurus, artis ini mencoba berbagai cara, mulai dai melakukan diet makan, olahraga hingga konsultasi dengan ahli gizi. Beberapa diantaranya sukses membuat pangling netizen lho! Penasaran? Intip di bawah ini.

1. Aktor, penyiar radio dan presenter televisi, Kemal Mochtar yang bertekad memiliki tubuh proposional kepada dokter ahli gizi yang cukup disiplin dalam menerapkan aturan nutrisi padanya.

Dok. Internet

2. Sejak kecil Tina Toon sudah dikenal sebagai penyanyi cilik bertubuh gemuk yang kini bertransformasi menjadi lebih kurus.

Dok. Internet

3. Diva Hollywood, Christina Aguilera yang popler sebagai juri salah satu ajang pencarian bakat dan lagu-lagu ikonik menurunkan berat badan sekitar 20 kilogram dengan cara rutin melakukan yoga.

Dok. Internet

4. Sempat menghilang beberapa waktu, Dewi Hudges kembali dengan tubuh kurus yang berhasil buat pangling netizen Indonesia. Kabarnya, Dewi Hughes melakukan diet kenyang dan hypnotheraphy tanpa obat.

Dok. Internet

5. Nicole Richie sempat mengalami masa-masa bertubuh gemuk beberapa waktu silam. Namun kini perempuan kelahiran 21 September 1981 ini terlihat sangat kurus dan semakin pede pamer lekuk tubuh.

Dok. Internet

6. Salah satu jebolan American Idol, Jordin Sparks kini melakukan diet dengan pola makan sehat dan olahraga zumba.

Dok. Internet

7. Salah satu yang lagi viral, Adele yang populer berkat karya hits-nya kini terlihat jauh lebih kurus.

Dok. Internet

8. Okky Lukman mulai karirnya setelah membintangi Lenong Bocah dari tahun 1993-1998. Beranjak dewasa, dirinya semakin eksis sebagai presenter yang ceria dan lucu!

Dok. Internet

9. Masih ingat dengan gaya Sam Smith saat pertama kali muncul di industri musik? Yup, tubuh gemuk dengan suara merdu yang khas menjadi ciri khasnya. Kini, Sam Smith melakukan perubahan pada berat badan sehingga terlihat lebih kurus.

Dok. Internet

10. Mulai populer sejak membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala, Ricky Cuaca yang dulu kenal dengan tubuh gemuk kini berhasil menurunkan berat badan yang cukup drastis.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends