Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Korea Selatan yang Paling Seksi

Apakah artis favoritmu ada di bawah ini?

Hafidhza Putri Andiza

Siapa yang suka drama Korea atau para K-Popers, angkat tangan! Saatnya Popbela membahas tentang kehidupan artis Korea Selatan nih, Bela. Bukan rahasia lagi jika Korea Selatan memiliki perempuan-perempuan berparas imut dan seksi. Tapi nggak hanya seksi, gaya busana disana juga oke banget! Model-model fashion item kekinian yang beredar saat ini, nggak jarang dipelopori oleh Korea Selatan.

Nah, pada artikel ini Popbela akan membahas tentang artis seksi di Korea Selatan! Bukan hanya mengandalkan lekuk tubuh, namun bakatnya di dunia hiburan juga patut diapresiasi, Bela! Mulai menjadi model, aktris hingga tarik suara. Siapa sajakah artis Korea tersebut? Atau favoritmu ada di bawah ini? Yuk langung intip!

1. Hyolyn

Pinterest.com

Kim Hyo Jung atau Hyolyn merupakan salah satu penyanyi papan atas di Korea Selatan. Memiliki kulit yang eksotis dan tubuh yang seksi mejadi daya tarik tersendiri untuk pemilik lagu Dally ini.  Nggak heran jika Hyolyn masuk kedalam jajaran aeris Korea Selatan yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi.

2. Song Ji Hyo

Pinterest.com

Song Ji Hyo merupakan salah satu aktris, host dan model. Nama Jihyo semakin melambung dengan berkat perannya di drama Princess Hours sebagai balerina. Selain aktif di dunia drama dan film Korea Selatan, Jihyo juga menjadi member di variety show Running Man lho, Bela! Wow, pasti penggemar Running Man sudar nggak asing dengan wajah dan tubuh seksinya kan, Bela.

3. Seolhyun "AOA"

Imgur.com

Punya lekuk tubuh yang seksi sangat mendukung Seolhyun yang berkarir sebagai penari utama "AOA". Nggak mau berkarir hanya sebagai penari, Seolhyun juga mencoba membantangi beberapa film seperti Gangnam Blues dan Orange Marmalade.

4. Min Hyo Rin

Pinterest.com

Seorang model, artis serta penyanyi hits di KorSel, nggak heran kalau Min Hyo Rin punya tubuh yang seksi. Berbagai musik video boyband Korea telah ia lakoni, seperti music video Park Ki Yound dan F.T Island. Selain itu, Min Hyo Rin juga pernah membuat heboh masyarakat pecinta K-Pop dengan kedekatannya bersama Taeyang personil Bigbang yang saat ini sudah menikah. Apakah kamu salah satu orang yang sempat terkejut mendengar kabar pernikahan mereka, Bela?

5. Park Shin Hye

Aminoapps.com

Park Shin Hye mulai dikenal publik sejak mendapatkan peran sebagai pemeran utama dalam dram You're Beautiful, Flower Boys Next Door, The Heirs sampai Doctors. Punya body goals dan wajah yang imut membuat kagum para penggemarnya. Nggak heran jika artis keturunan Kora-Rusia ini menjadi salah satu perempuan paling seksi di Korea Selatan.

6. Shin Min Ah

SUWalls.com

Kalau kamu pencinta drama KoreaThe Magistrate, pasti kamu sudah nggak asing dengan wajah yang satu ini, Bela! Shin Min Ah cukup sering modar-mandir di panggung hiburan Korea Selatan. Bahkan, artis seksi ini disebut-sebut menjadi salah satu bintang iklan paling laris dan memiliki bayaran tertinggi di Korea Selatan, lho!

7. Park Min Young

Herworld .com

Artis Korea Selatan yang punya tubuh seksi selanjutnya adalah Park Min Young! Lekuk tubuh dan wajah yang kece, nggak kalah kece dengan bakat aktingnya di beberapa drama Korea. Salah satu drakor hits yang sempat membuat namanya viral adalah What's Wrong with Secretary Kim. Hmm.. kamu sudah lihat bakat akting Park Min Young belum, Bela? Jika belum, nonton sekarang, ya!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Style & Trends