Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Indonesia yang Punya Banyak Anak, Gayanya Buat Salfok!

Gaya seksi hingga elegan

Hafidhza Putri Andiza

Kehadiran anak pada sebuah keluarga memang memiliki warna tersendiri yang membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih seru. Apalagi untuk para artis yang semakin jadi sorotan sejak memutuskan untuk menikah dan memiliki anak. 

Berbeda dari pasangan lainnya, artis di bawah ini memustuskan untuk memiliki banyak anak. Gayanya yang tetap terlihat menarik ikut mencuri perhatian. Bahkan diantaranya berhasil jadi role model saat OOTD, bahkan diantaranya ada yang suka tampil seksi..

1. Gaya elegan dengan barang-barang branded, Ussy Sulistiawaty juga suka tampil memakai baju yang kompakan bersama lima anaknya.

instagram.com/ussypratama

2. Salah satu artis hits era 2000-an, Joanna Alexandra kini telah menjadi ibu dari 4 anak. Sering tampil street style dengan OOTD kasual buat Joanna Alexandra terlihat makin keren.

instagram.com/joannaalexandra

3. Gaya manis Ririn Dwi Ariyanti semakin terpancar dari masa ke masa, apalagi dengan dirinya yang kini telah memiliki empat anak.

instagram.com/ririndwiariyanti

4. Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu artis dengan gaya OOTD hijab favorit warganet juga terkenal sebagai ibu yang memiliki 5 anak hasil pernikahannya dengan Hanung Bramantyo.

instagram.com/zaskiadyamecca

5. Melihat gayanya yang manis dan seksi hingga buat salfok, nggak banyak yang sadar jika Celine Evangelista telah memiliki 4 anak lho.

instagram.com/celine_evangelista

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends