Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Indonesia yang Gaya Berpakaiannya Selalu Simple

Siapa yang jadi panutanmu?

Hafidhza Putri Andiza

Selalu menjadi sorotan memang mencerminkan kehidupan para artis. Nggak jarang diantaranya menikmati hasil kerja keras dengan memakai barang-barang mewah. Namun beberapa artis di bawah ini memilih untuk bergaya sederhana dengan pemilihan pakaian kasual sehari-hari. Seperti Sarwendah yang tetap pede pakai daster hingga Dian Sastrowardoyo yang kerap menujukkan pakaian kasualnya di Instagram pribadi. Selanjutnya, simak di bawah ini. 

1. Shireen Sungkar kini tampak semakin menarik dengan pakaian hijab syar'i berbagai warna bold hingga pastel.

Instagram.com/shireensungkar

2. Saat tidak berada di atas panggung, Raisa lebih menyukai pakaian simpel dengan riasan yang natural.

Instagram.com/raisa6690

3. Alyssa Soebandono terkenal dengan gaya OOTD hijab yang manis! Dirinya gemar mengombinasikan hijab syar'i dengan berbagai model rok dan dress panjang.

Instagram.com/ichasoebandono

4. Punya berbagai bisnis yang sukses, Sarwendah lebih menyukai gaya yang sederhana. Dirinya kerap tertangkap kamera sedang belanja di pasar mamakai daster.

Instagram.com/sarwendah29

5. Menjadi salah satu aktris hits tanah air nyatanya nggak membuat Marsha Timothy selalu memilih gaya glamor dan fancy. Dirinya kerap berpakaian sederhana yang didominasi oleh warna-warna hitam.

Instagram.com/marshatimothy

6. Semenjak memutuskan untuk berhijab, Dhini Aminarti terlihat lebih sederhana dan simpel. Hal itu ditunjukkan dari pemilihan pakaian untuk sehari-hari atau occasion tertentu.

Instagram.com/dhiniaminarti

7. Sudah bukan rahasia jika Dian Sastrowardoyo berada dalam lingkungan mapan. Namun dirinya tetap memilih gaya simpel dengan kaos dan celana jeans sebagai salah satu OOTD favoritnya.

Instagram.com/therealdisastr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends