Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ciptakan Gaya Playful dengan Mix & Match Rok Floral

Tiru untuk sehari-hari atau occasion penting

Hafidhza Putri Andiza

Identik sebagai motif a la musim panas, motif floral juga bisa membuat penampilanmu tampak semakin feminin dan manis. Cocok untuk segala jenis fashion item, motif floral bisa menjadi salah satu invesatsi yang tepat. Mulai coba berbagai gaya dengan rok floral juga oke lho! Misalnya dengan memadu-padankan rok floral bersama sweater atau puff sleeve top. Tips selengkapnya, scrolling down sekarang juga!

1. Tampil kasual namun tetap terlihat rapi saat ke kantor, pasangkan saja rok floral dengan t-shirt dan blazer. Sambil bawa cluth, dan gunakan flat shoes atau mules.

Thezoereport.com

2. Kombinasi antara atasan bergaya vintage dengan rok floral asimetris dan animal-print shoes akan mengubah penampilanmu tampak semakin fashionable. Coba deh!

Pinterest.com

3. Look selanjutnya, pilih pencil skirt motif floral untuk sehari-hari. Pasangkan dengan denim atau bomber jacket juga oke.

Styledumonde.com

4. Gaya manis yang simpel akan tercipta dengan perpaduan sweater dan a-line skirt. Sempurnakan penampilanmu dengan fashion item yang statement seperti orange mini bag dan metallic shoes.

Pinterest.com

5. Puff sleeve top memang baju yang tepat untuk membuat penampilan menarik, namun kamu bisa menjadi lebih mencuri perhatian dengan perpaduan rok floral dan sandal beraksen beads.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends