Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Jago Masak, 5 Chef Indonesia ini Punya Gaya yang Seksi Banget!

Siapa chef jagoanmu?

Hafidhza Putri Andiza

Profesi chef sedang jadi perhatian publik nih! Selain bakat dibidang memasak, pesona para chef memang memiliki daya tarik tersendiri. Seperti 5 chef asal Indonesia ini sukses mendapat hati dari para penggemarnya. Chef Marinka dengan keahliannya dalam mambuat patisserie,  chef Renatta yang masih muda dengan gaya yang effortless hingga chef Farah Quinn yang terkenal dengan gaya yang seksi.

1. Chef Aiko menjadi salah satu chef yang turut menghiasi layar kaca sebagai presenter acara memasak. Bukan hanya jago masak, Chef Aiko juga nggak jarang memandu acara musik di televisi Indonesia.

Instagram.com/aiko_sarwosri

2. Chef Priscilya Princessa memulai karir sebagai kontestan MasterChef season pertama. Kini dirinya telah menetap di Bali dan masih aktif memasak.

Instagram.com/chefpriscilofficial

3. Renatta Moeloek lagi jadi idola baru anak muda nih! Menjadi lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art, Paris, Prancis membuat keahlian Chef Renatta dalam memasak semakin keren. Nggak heran jika dirinya dipercaya menjadi salah satu juri di ajang memasak Masterchef season lima dan enam.

Instagram.com/renattamoeloek

4. Kesekesian Farah Quinn memang nggak perlu diragukan lagi deh. Kiprahnya di dunia masak-memasak membuatnya dipercaya sebagai presenter dan mendapatkan penghargaan bergengsi lho.

Instagram.com/farahquinnofficial

5. Memiliki nama lengkap Maria Irene Susanto, Chef Marinka sudah sering banget memandu acara memasak di televisi. Sebagai lulusan Le Cordon Bleu, Sydney, Australia, Chef Marinka juga dipercaya sebagai juri MasterChef season pertama hingga ketiga.

Instagram.com/rinrinmarinka

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends