Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Membuat Celana Jeans Longgar Lebih Fashionable, Kreatif Banget!

Masih bisa kamu pakai kok

Hafidhza Putri Andiza

Belanja celana secara online yang setelah dicoba ternyata kebesaran memang menyebalkan! Eits.. daripada sia-sia hanya kamu simpan dalam lemari, sebaiknya cari cara untuk tetap memakainya. Celana kebesaran masih bisa kamu gunakan untuk sehari-hari kok. Melalui pemilihan fashion item yang tepat, kamu bisa menciptakan OOTD yang super keren. Penasaran? Berikut telah Popbela rangkum 7 look yang bisa kamu tiru saat berniat pakai celana kebesaran. Let's check this out!

1. Look pertama, kamu bisa memilih atasan yang statement sehingga point of view tidak kepada celanamu yang kebesaran. Memilih syal tebal dan jaket bisa menjadi pilihamu.

Thefashionguitar.com

2. Memasukkan sebagian bajumu ke dalam celana bisa menjadi alternatif lainnya saat memakai celana kebesaran. Supaya nggak terlihat plain, kamu bisa pakai coat dan ankle boots.

Styledumonde.com

3. Berniat pakai celana kebesaran, cara paling mudah yang bisa kamu lakukan adalah dengan memakai ikat pinggang. Memilih ikat pinggang dengan model yang simpel atau statement, sama-sama oke kok.

Sassydaily.com

4. Punya waktu luang, saatnya memodifikasi celana kebesaranmu menjadi lebih modis! Mulai dengan menggabungkan celana kebesaranmu dengan skinny jeans. Selain lebih keren, model satu ini dijamin menjadi celana yang anti-mainstream!

Prestigeartist.com

5. Look selanjutnya, kamu bisa pakai oversized blazer yang mampu membuat bagian pinggang lebih tertutup. Sebagai pasangannya, mules atau sneakers bisa menjadi pilihanmu.

Popsugar.com

6. Mau berpakaian lebih seksi, kamu bisa mengandalkan celana kebesaranmu lho! Pilih cardigan sebagai atasan dan boots untuk alas kakinya. Simpel!

Pinterest.com

7. Last but not least, kamu bisa memakai belt bag yang disematkan pada celanamu. Selain bisa menjadi ikat pinggang, belt bag juga membuatmu tampak lebih modis lho!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends