Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Harga Pakaian Member BTS untuk Iklan McDonald's BTS Meal

Nggak kalah viral dari makanannya

Hafidhza Putri Andiza

Sejak hadirnya BTS Meal di Indonesia, seluruh gerai McDonald's dipenuhi oleh pesanan para ARMY. Iklan member BTS sambil memegang McNuggets, french fries dan coke juga turut mencuri perhatian. Nggak hanya gaya yang kompak, para member BTS juga menggunakan pakaian warna-warni yang statement banget! Andalkan outfit rancangan desainer dunia, diketahui harganya juga berkisar puluhan juta.

1. Khusus untuk iklan BTS Meal, RM menggunakan printed shirt yang colorful rancangan Berluti yang harganya sekitar 16 jutaan rupiah.

instagram.com/mcdonalds

2. Jin tak dapat menutupi pesonanya sebagai "worldwide handsome" di iklan BTS Meal. Dirinya menggunakan yellow shirt milik Jacquemus seharga 6 jutaan rupiah.

instagram.com/mcdonalds

3. OOTD yang nggak kalah fancy, Suga menyempurnakan penampilannya dengan sneakers Nike senilai $100.

instagram.com/mcdonalds

4. Andalkan blazer biru yang vibran, j-hope memadu-padankannya dengan t-shirt putih milik Jacquemus senilai 1,8 jutaan dan kalung Louis Vuitton yang harganya sekitar 8 jutaan rupiah.

instagram.com/mcdonalds

5. Penampilan Jimin dengan blazer tampak semakin berwarna dengan flower broch karya Chanel senilai $493 dan kalung senilai $75

instagram.com/mcdonalds

6. V alias Kim Taehyung andalkan navy blazer rancangan Berluti senilai $3045.

instagram.com/mcdonalds

7. Walau menggunakan blazer yang tampak formal, pesona Jungkook yang imut tetap terpancar! Apalagi dengan disematkan broch Dior rancangan $690.

instagram.com/mcdonalds

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends