Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Jung Ho Yeon 'Squid Game' di Catwalk, Bikin Pangling!

Totalitas jadi model

Hafidhza Putri Andiza

Nggak bisa dipungkiri bahwa Jung Ho Yeon mendapat popularitas sejak membintangi serial Squid Game. Berperan sebagai Sae Byeok yang diceritakan sebagai seorang imigran dari Korea Utara yang ambisius memenangkan permainan, akting totalitas Jung Ho Yeon mencuri perhatian warganet hingga memengaruhi jumlah followers Instagram yang meningkat drastis!

Sebelum berakting di Squid Games, Jung Ho Yeon sudah terkenal sebagai model yang mengawali kariernya di Korea’s Next Top Model. Keluar dari kompetisi modelling tersebut, Jung Ho Yeon semakin sering berjalan di catwalk sambil menggunakan pakaian rancangan desainer dunia mulai dari Chanel, Bottega Veneta hingga Jacquemus. Perlihatkan penampilan terbaik, gayanya berhasil bikin pangling!

1. Berkarier sejak tahun 2013, Jung Ho Yeon melakukan "debut" di international runway pada pembukaan New York Fashion Week Spring 2017.

wmagazine.com

2. Sepanjang karier sebagai model, Jung Ho Yeon telah banyak berjalan untuk berbagai desainer dunia salah satunya untuk Moschino Resort 2018.

fashiontag.com

3. Jung Ho Yeon tampil mencuri perhatian di catwalk sambil menggunakan salah satu pakaian dari koleksi ready-to-wear Bottega Veneta Spring/Summer 2018.

vogue.com

4. Jung Ho Yeon tunjukkan penampilan yang lebih nyentrik pada show milik Dolce & Gabbana Spring/Summer 2018.

smentertainment.com

5. Jung Ho Yeon berani tampil totalitas menggunakan atasan yang menerawang pada fashion show Fall/Winter 2019 milik Zimmermann.

smentertainment.com

6. Jung Ho Yeon ikut berpartisipasi menjadi model di fashion show ikonik Chanel untuk koleksi Spring/Summer 2019.

smentertainment.com

7. Jung Ho Yeon tampak semakin seksi dalam balutan pakaian rancangan Jacquemus untuk fashion show Autumn/Winter 2019.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends