Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle Sebelum Jadi Anggota Kerajaan

Belum patuhi peraturan kerajaan Inggris

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika menantu Ratu Elizabeth, Kate Middleton dan Meghan Markle bukan berasal dari keluarga bangsawan. Kate Middleton merupakan perempuan biasa yang bekerja di perusahaan keluarga yang menjual perlengkapan pesta sedangkan Meghan Markle meniti karier sebagai selebriti di Hollywood. 

Memutuskan menikah dengan pangeran Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle harus mengikuti berbagai peraturan turun temurun kerajaan, termasuk soal pakaian. Membiasakan diri menggunakan pakaian formal khas anggota kerajaan, Kate Middleton dan Meghan Markle harus merelakan tinggalkan gaya kasual yang cenderung simpel hingga terbuka. Intip adu gaya Kate Middleton dan Meghan Markle sebelum jadi anggota kerajaan Inggris di bawah ini.

1. Gaya keduanya saat masih bisa menggunakan celana jeans, Kate Middleton memasangkan dengan jaket sedangkan Meghan Markle dengan t-shirt dan baseball cap.

harpersbazaar.com

2. Kompak menggunakan blazer hitam, Kate Middleton mengombinasikannya dengan dress bermotif dan Meghan Markle dengan white mini dress.

harpersbazaar.com

3. Gaya Kate Middleton dan Meghan Markle di tahun 2007. Kate Middleton tampil menawan dalam balutan kemeja, cardigan, mini skirt dan boots dimana Meghan Markle memilih tampil feminin dengan strapless mini dress.

harpersbazaar.com

4. Saat menggunakan dress bermotif, Kate Middleton dan Meghan Markle memilih model mini dress tanpa perhiasan berlebihan.

harpersbazaar.com

5. Gaya jadul Kate Middleton dan Meghan Markle dengan red dress berpotongan v-neck.

harpersbazaar.com

6. Saat hadiri occasion resmi, Kate Middleton menggunakan beret hat yang dikombinasikan dengan jaket dan skirt dan Meghan Markle dengan layered necklace, black jacket, tank top dan celana jeans.

harpersbazaar.com

7. Mulai diketahui menjalin hubungan serius dengan anggota kerajaan Inggris, Kate Middleton mulai berpenampilan seperti anggota resmi kerajaan sedangkan Meghan Markle masih memilih menggunakan outfit layaknya seleb Hollywood.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends