Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Kostum Halloween 2021 yang Terinspirasi dari Drama Korea Populer

Kostum yang ikonik

Hafidhza Putri Andiza

Momen Halloween tinggal menghitung hari nih, Bela! Selain mempersiapkan dekorasi, pemilihan kostum juga jangan sampai terlewatkan. Kostum yang menarik akan membuat Halloween semakin menyenangkan.

Spesial untuk Halloween 2021, kostum yang terinspirasi dari drama Korea bisa menjadi pilihan yang tepat. Yup, tahun ini banyak drama Korea yang memiliki outfit ikonik, mulai dari Hospital Playlist, Hometown Cha-Cha-Cha hingga Squid Game. 

1. T-shirt bertulisan "CEO" yang dikombinasikan dengan jaket jadi salah satu outfit ikonik di drama Start-Up. Berniat tiru untuk momen Halloween, jangan lupa gunakan ID Card seperti milik Seo Dal Mi ya!

hancinema.net

2. Kostum a la murid populer di Korea Selatan, kamu bisa tiru gaya Im Ju Gyeong, Lee Suho dan Han Seo Joon seperti di drama True Beauty. Sempurnakan penampilan dengan knitted cardigan atau jaket.

viu.com

3. Nggak ada salahnya bergaya glamor saat pesta Halloween. Outfit pada drama Penthouse yang didominasi oleh pakaian mewah dan formal bisa menjadi pilihannya.

soompi.com

4. Menceritakan kisah seorang pengacara mafia keturunan Korea-Italia yang berniat membalas kejahatan seorang konglomerat, outfit keren yang didominasi warna hitam pada drakor Vincenzo ikut mencuri perhatian penonton.

hancinema.net

5. Hospital Playlist berhasil masuk sebagai drama Korea terpopuler hingga tamat season 2 di tahun ini. Cerita yang menarik juga didukung kostum a la pakaian dokter.

instagram.com/tvn_drama

6. Memiliki latar cerita di desa Gongjin membuat drama Hometown Cha-Cha-Cha sering memperlihatkan kebersamaan para penduduk. Rompi kuning yang digunakan saat melakukan gotong royong juga cocok dijadikan inspirasi kostum Halloween tahun ini.

instagram.com/tvn_drama

7. Sudah bukan rahasia jika Squid Game menjadi drama Korea paling viral tahun ini. Training-set berwarna hijau dan merah sangat cocok digunakan sebagai salah satu kostum Halloween.

hancinema.net

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends