Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksesori Wajib Kalau Kamu Mau jadi Fashionista

Beberapa fashion item penting!

Emillia Wardhani

Penampilan dengan pakaian stylish, kurang menarik jika tidak menggunakan aksesori, salah satu item fashion yang cukup penting bagi seorang perempuan. Jika kamu mengenakan aksesori, kamu akan terlihat semakin fashionable. Apalagi kalau kamu sedang menggunakan pakaian yang basic.

Dalam memilih aksesori jangan melihat dari modelnya yang bagus tapi juga memikirkan fungsi dan manfaatnya yang dapat membantu kamu dalam aktifitas. Apa saja ya aksesori yang wajib dimiliki fashionista? Intip di bawah ini ya.

1. Kacamata statement

Ecstasycoffee.com

Aksesori satu ini sangat multifungsi. Selain melindungi mata, kacamata akan memberikan ekstra sesuatu pada penampilan kamu. Pilih model yang statement agar kekinian dan beli juga yang hitam klasik agar bisa dipakai berulang-ulang.

2. Jam tangan mewah

Highstylife.com

Rasanya ketimbang membeli gelang mewah sebagai aksesori, lebih baik kamu investasi pada jam tangan mewah. Jam tangan jauh lebih fungsional dan sekaligus bisa menunjang penampilan.

3. Clutch warna terang

StyleduMonde.com

Apa tujuan utama jadi seorang fashionista? Yup dilihat orang! Jadi pusat perhatian. Maka itu pilih aksesori tas dengan warna yang jreng. Dan biar terkesan praktis untuk sehari-hari kamu bisa mengandalkan clutch!

4. Kalung minimal tapi statement

Elle.com

Kalung rantai emas seperti ini cocok dikenakan untuk ke acara formal ataupun hangout bareng teman. Kalung yang pas menempel pada leher akan membuat pakaian kamu yang polos seperti warna hitam atau putih akan semakin chic!

5. Ikat pinggang hitam

Pinterest.com

Jangan salah ikat pinggang juga termasuk aksesori yang wajib dimiliki seorang fashionista! Karena aksesori ini bisa dijadikan mix n match yang menarik. Mungkin untuk pencinta mode kamu wajib punya ikat pinggang desainer yang trendi!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends