Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Outfit Olahraga a La Pevita Pearce

Tampil aktif sekaligus stylish!

Dayang Puspita Ranupani

Pevita Pearce jadi salah satu aktris tanah air yang ketahuan rutin berolahraga. Sejak aktif membintangi film Sri Asih, Pevita pun terlihat semakin berotot dan kerap membagikan tips workout di sosial media miliknya. Outfit yang dipakai Pevita juga turut jadi sorotan, ditambah dengan parasnya yang tetap cantik meski sedang berkeringat.

Biar makin semangat olahraga, yuk intip beberapa inspirasi OOTD olahraga a la Pevita Pearce. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Lari pagi jadi makin asik dengan outfit yang menarik. Coba mix & match jaket lari warna lilac dan running shorts warna pink yang manis.

instagram.com/pevpearce

2. Cobain bersepeda keliling kota, padu-padan brown jersey dan cycling shorts hitam bisa jadi andalan. Cukup pasangkan dengan white sneakers favoritmu.

instagram.com/pevpearce

3. Tampil stand out pakai OOTD serba merah saat olahraga MMA. Kenakan tank top, shorts, dan gloves berwarna senada.

instagram.com/pevpearce

4. Buat si anti ribet yang hobi olahraga tenis, kombinasi white tank top dan purple tennis skirt yang simpel bisa jadi pilihan. Nggak ketinggalan aksesori topi sebagai pelengkap.

instagram.com/pevpearce

5. Tetap modis saat home workout, pilih sports bra dan leggings yang matching dalam satu warna. Jangan lupa tetap pakai sepatu yang nyaman.

instagram.com/pevpearce

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends