Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan OOTD Pakai Button Down Shirt

Simpel sekaligus chic!

Dayang Puspita Ranupani

Butuh inspirasi fashion item yang bisa dipakai untuk gaya apa pun? Button down shirt jawabannya. Berbeda dengan button up shirt,  button down shirt umumnya memiliki tambahan kancing ekstra di bagian ujung kerahnya. Tampilannya yang klasik membuat button down shirt lebih fleksibel untuk dipakai, mulai dari gaya kasual hingga formal sekali pun.

Yuk, intip beberapa inspirasi padu-padan button down shirt pilihan Popbela!

1. Tampil chic dengan oversized button down shirt dan hand bag berwarna senada. Cukup pasangkan dengan wide leg pants putih sebagai bawahan.

lechicstreet.com

2. Nggak ada salahnya pakai monochromatic look button down shirt dan pants serba pink. Sempurnakan dengan bucket hat sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

3. Saatnya coba gaya baru pakai kombinasi button down shirt dan asymmetrical skirt. Tumpuk dengan blazer dan boots kulit sebagai pelengkap.

thefashionspot.com

4. Untuk gaya yang lebih santai, padu-padankan oversized button down shirt dan flowy skirt. Nggak ketinggalan sandal heels biar makin elegan.

remixmagazine.com

5. Butuh tampilan smart casual, coba tumpuk white tee, button down shirt, dan blazer. Cukup pakai basic white jeans dan hand bag yang modis.

lechicstreet.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends