Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Fashion Hijab untuk Tampil Modis & Nyaman Saat Liburan

Anti saltum!

Dayang Puspita Ranupani

Untuk perempuan hijab, memilih OOTD yang tepat untuk liburan kadang bisa jadi sangat membingungkan. Selain harus tertutup dan fashionable, outfit liburan tentunya juga harus nyaman dipakai seharian.

Jangan khawatir, Popbela punya tips fashion untuk perempuan hijab tampil modis sekaligus nyaman saat liburan. Let's check it out!

1. Celana kulot bisa jadi pilihan tepat untuk outfit liburan. Modelnya yang chic dengan potongan yang loose, jadi lebih nyaman dipakai seharian. Cukup pasangkan dengan tunik favoritmu, gaya modis yang anti ribet!

instagram.com/ameliaelle

2. Andalkan hijab dengan warna netral, seperti hitam, putih, abu-abu, atau nude. Hijab dengan warna ini akan lebih mudah di-mix & match dengan warna apapun.

instagram.com/indahnadapuspita

3. Ingin tampil lebih trendi, tambahkan aksesori topi dan kacamata hitam. Selain jadi pelindung dari paparan sinar matahari, aksesori fashion ini dijamin akan membuat penampilanmu jadi makin chic.

instagram.com/megaiskanti

4. Pilih pakaian dengan bahan yang ringan dan nggak mudah kusut. Di tempat yang panas, pakaian ini akan lebih nyaman dipakai dan anti gerah. Pastikan bahannya mudah menyerap keringat dengan baik ya, Bela.

instagram.com/aghniapunjabi

5. Daripada memakai heels, sebaiknya andalkan flat shoes, sandals, atau sneakers. Sepatu berhak dapat membuat kaki cepat pegal dan sakit jika dipakai jalan-jalan. Pilih sepatu yang nggak cuma fashionable tapi juga nyaman.

instagram.com/richaeu

6. Cardigan bisa jadi pilihan untuk tampil lebih stylish. Jika look kamu terkesan terlalu simpel, coba tambahkan cardigan sebagai outer. Selain lebih tertutup, cardigan akan membuat OOTD liburan jadi lebih maksimal.

instagram.com/inasrana

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends