Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Berpakaian Stylish a La Street Style Zendaya

Mana gaya favoritmu?

Dayang Puspita Ranupani

Terkenal dengan gayanya yang selalu eye catching dan kerap jadi trendsetter, nggak heran kalau Zendaya sering disebut sebagai fashion icon! Mulai dari tampilan formal di karpet merah hingga street style yang chic, padu-padan Zendaya memang nggak pernah mengecewakan.

Ingin tampil fashionable layaknya pemeran series Euphoria yang satu ini? Coba tiru gaya berpakaian street style a la Zendaya! Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Saat tampil santai, Zendaya kerap memakai pakaian yang nyaman seperti padu-padan sweater dan slip skirt. Cukup pasangkan dengan leather boots sebagai pelengkap.

pinterest.com

2. Jangan ragu coba dress-over-pants look seperti gaya Zendaya yang satu ini. Andalkan matching set dengan motif senada dan black heels yang simpel.

popsugar.com

3. Saatnya curi perhatian dengan padu-padan leather coat dan knee-high boots serba warna merah marun. Pilih print dress yang colorful sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

4. Ciptakan gaya smart casual dengan kombinasi turtleneck dan straight trousers serba hitam. Tetap nyaman pakai sneakers dan hand bag yang chic.

popsugar.com

5. OOTD formal dijamin lebih spesial dengan monochromatic look. Coba tumpuk turtleneck dan blazer, kemudian pasangkan dengan high-waisted pants dan beret hat berwarna senada.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends