Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Elegan pakai Mermaid Dress Layaknya Para Artis

Tampak mewah saat hadiri pesta

Dayang Puspita Ranupani

Saatnya curi perhatian saat hadiri pesta dengan mermaid dress. Gaun ini punya desain yang menyempit pada bagian paha dan melebar di bagian bawahnya layaknya sirip putri duyung. Modelnya juga mampu menciptakan gaya feminin yang tampak mewah, apa lagi jika dilengkapi dengan detail payet.

Beberapa artis Indonesia di bawah ini juga jadi penggemar mermaid dress, lho. Simak tips padu-padan selengkapnya, keep scrolling!

1. Tampil stand out saat hadiri acara formal pakai mermaid dress warna merah. Bagian bawah dress yang melebar dijamin bikin penampilan makin menawan.

pinterest.com

2. Ciptakan formal look yang mewah pakai mermaid dress yang dilengkapi aksen payet yang mengilap. Makin chic dengan detail fur di bagian lengan dan bawah dress.

instagram.com/princessyahrini

3. Sulap gaya formalmu jadi lebih elegan pakai mermaid dress warna electric blue. Bentuk kerah off shoulder dijamin mampu mempermanis penampilan.

instagram.com/aruanmarsha

4. Bagi pengguna hijab, coba kenakan mermaid dress dengan aksen ruffle di bagian dada supaya nggak terlalu ngepas di tubuh. Tampak anggun dengan bahan plisket pada bagian bawah dress.

instagram.com/mulanjameela1

5. Warna hijau memang mampu menciptakan tampilan glamor. Upgrade gayamu pakai glittery mermaid dress yang bikin penampilan kelihatan mahal.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends