Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap-siap Tampil Fashionable dengan Cowboy Boots

Saatnya coba gaya baru!

Dayang Puspita Ranupani

Sepatu boots hadir dalam banyak model yang bisa disesuaikan dengan berbagai macam occasion. Salah satu jenisnya yang paling khas dan unik ialah cowboy boots. Sesuai namanya, cowboy boots merupakan sepatu yang biasa dipakai para koboi dengan panjang setinggi betis.

Saatnya coba gaya baru pakai cowboy boots untuk tampil lebih fashionable! Yuk, simak tips mix & match selengkapnya di bawah ini.

1. Kombinasi turtleneck putih dan celana jeans yang simpel akan kelihatan lebih spesial jika dipasangkan dengan cowboy boots. Pilih warna netral dan lengkapi dengan outer favorit.

vogue.com

2. OOTD formal pakai houndstooth blazer juga cocok dikenakan dengan cowboy boots yang unik. Andalkan shirt dress sebagai dalaman dan sempurnakan dengan hand bag berwarna senada.

chikoshoes.com

3. Tampil effortlessly chic di akhir pekan, padu-padankan sweater rajut dan cowboy boots. Pasangkan dengan slip skirt warna rose gold supaya kelihatan lebih elegan.

pinterest.com

4. Siap-siap jadi pusat perhatian, pilih perpaduan cowboy boots dan long coat dengan motif snake print yang matching. Outfit dengan nuansa warna netral bisa jadi pilihan.

leoniehanne.com

5. Selain snake print, kamu juga bisa coba teknik tabrak motif. Padu-padankan plaid long coat dan cowboy boots motif zebra. Lengkapi dengan chain hand bag sebagai penunjang penampilan.

whowhatwear.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends