Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Biru Navy

Jangan salah pilih warna!

Dayang Puspita Ranupani

Pada dasarnya, warna biru navy memang mudah dipadu-padankan dengan warna lainnya karena cenderung netral. Namun supaya lebih maksimal, kamu wajib tahu warna-warna hijab yang paling cocok untuk dipasangkan dengan outfit warna biru navy.

Yuk, simak selengkapnya rekomendasi pilihan warna hijab yang cocok untuk baju biru navyKeep scrolling!

1. Warna hitam memang nggak pernah salah untuk dipadu-padankan dengan warna apa pun. Andalkan hijab warna hitam gaya santun pakai gamis biru navy yang manis.

instagram.com/strngrrr

2. Nggak perlu bingung memilih warna hijab untuk gaya formal pakai setelan belted blouse biru navy. Cukup pasangkan dengan hijab abu-abu yang simpel.

instagram.com/megaiskanti

3. Jangan ragu pakai monochromatic look, pilih warna biru navy dari atas sampai bawah! Hijab biru navy nggak masalah jika dipasangkan dengan tunik dan jeans berwarna senada.

instagram.com/indahnadapuspita

4. Hijab warna baby blue bisa jadi pilihan untuk tampil modis pakai organza top warna biru navy. Kenakan dengan kulot abu-abu dan lengkapi dengan heels supaya makin jenjang.

instagram.com/poppybungariphat

5. Last but not least, hijab warna netral seperti nude atau cream bisa jadi andalan. Misalnya dengan padu-padan asymmetrical tunic dan straight pants yang satu ini.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends