Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Referensi Gaya Foto Setengah Badan yang Kekinian

Anti mati gaya saat berfoto!

Dayang Puspita Ranupani

Pose setengah badan bisa jadi pilihan gaya foto yang ideal untuk dibagikan di sosial media seperti Instagram. Ekspresi wajah tetap terlihat jelas, sekaligus bisa memamerkan outfit modismu. Nggak perlu bergaya heboh, cukup dengan pose elegan kamu bisa tetap terlihat menarik saat berfoto setengah badan.

Supaya nggak mati gaya, Popbela punya ide gaya foto setengah badan yang kekinian. Let's take a look!

1. Tampil kekinian pakai party look dan pose foto setengah badan dengan satu tangan ke atas. Kombinasi sequin top dan chain accessories bisa jadi referensi outfit yang trendi.

instagram.com/titantyra

2. Gaya foto setengah badan simpel dengan berpose di dalam mobil. Ciptakan tampilan yang elegan dengan gaya memegang hand bag dan memakai puff-sleeves dress yang manis.

instagram.com/sarahayuh_

3. Jalan-jalan di akhir pekan, coba berpose menghadap ke belakang dan lihat ke arah kamera. OOTD kasual bisa dipasangkan dengan tote bag sebagai pelengkap.

instagram.com/enzystoria

4. Tampil menawan saat liburan, coba pilih spot foto di pinggir pantai atau kolam renang. Andalkan pose tangan di saku yang simpel. Kalau untuk outfit liburan, padu-padan crochet top dan denim shorts bisa jadi pilihan.

instagram.com/lulalahfah

5. Ciptakan foto setengah badan yang unik dengan pose setengah telungkup. Kenakan outfit yang anti ribet seperti perpaduan nude tank top dan celana jeans. Jangan lupa berikan senyum terbaikmu!

instagram.com/pevpearce

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends