Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Kalung yang Cocok Dipakai untuk Perempuan Berhijab

Manis yang tak berlebihan

Dayang Puspita Ranupani

Cewek hijab yang ingin tampil trendi pakai kalung, caranya mudah kok. Triknya kamu hanya perlu mengikat hijab ke belakang untuk memberikan ruang supaya kalung lebih terlihat. Namun, hijabers sebaiknya tahu mana model kalung yang cocok dipakai untuk gaya hijab supaya nggak terkesan berlebihan.

Popbela punya rekomendasi model kalung untuk perempuan hijab. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Chain necklace dengan liontin kecil berbentuk hati dijamin akan buat hijab look kamu jadi makin chic. Modelnya yang simpel nggak akan terkesan heboh.

instagram.com/tantrinamirah

2. Suka gaya bold, chain necklace dengan rantai dan detail berukuran besar bisa jadi pilihan untuk tampil statement. Pasangkan dengan kombinasi warna merah dan hitam untuk berikan penampilan yang stand out.

instagram.com/siviazizah

3. Perempuan hijab yang ingin tampil feminin, pearl necklace bisa jadi andalan. Padu-padankan dengan warna soft seperti baby pink, penampilan jadi lebih anggun.

instagram.com/inasrana

4. Bergaya vintage dengan long gold necklace yang klasik. Kalung ini cocok dipasangkan dengan all-black outfit yang elegan.

instagram.com/indahnadapuspita

5. Berikan OOTD playful dengan kalung beads yang kekinian. Makin trendi dengan warna outfit yang colorful, nggak lupa bracelet dan cincin beads untuk mempermanis penampilan.

instagram.com/nuruladhaniah

6. OOTD hijab jadi makin fashionable dengan layered necklace yang keren. Pilih nuansa warna emas untuk tampilan yang lebih mewah, cocok dipasangkan dengan hoop earrings supaya lebih sempurna.

instagram.com/aghniapunjabi

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends