Aksesori fashion yang satu ini memang nggak pernah gagal untuk buat tampilan jadi keliatan lebih mahal. Yup, chain necklaceTampil dengan gaya simpel dengan kemeja polos sekalipun akan terkesan mewah jika dilengkapi dengan kalung ini. Andalkan chain necklace berwarna emas supaya lebih maksimal.

Popbela punya tips mix & match baju dengan chain necklace yang bisa kamu tiru. Let's take a look!

1. Padu-padan blazer, bandeau, dan chain necklace mampu berikan tampilan yang super chic. Pasangkan dengan scarf sebagai bandana supaya makin oke.

Tips Mix & Match Baju dan Chain Necklace yang Kekinianeditorialist.com

2. Crinkled shirt yang simpel bisa kelihatan lebih mahal jika dipadu-padankan dengan chain necklace berwarna emas. Lengkapi dengan sunnies biar makin kece.

Tips Mix & Match Baju dan Chain Necklace yang Kekinianpinterest.com

3. Kombinasi warna putih dan emas memang nggak pernah gagal untuk berikan tampilan yang mewah. Pasangkan kemeja dan kulot putih dengan chain necklace. Coba teknik layering beberapa necklace bernuansa emas dan lengkapi dengan gold hand bag yang elegan.

Tips Mix & Match Baju dan Chain Necklace yang Kekinianallienyc.com

4. Padu-padan coat, tank top, dan chain necklace mampu berikan look yang fashionable. Andalkan white sunnies dan aksen chain dengan ukuran besar untuk berikan statement.

Tips Mix & Match Baju dan Chain Necklace yang Kekinianpinterest.com

5. Formal look kombinasi white tee dan blazer hitam akan terlihat lebih stylish jika dipasangkan dengan chain necklace. Tambahkan belt yang matching dengan sling bag warna burgundy yang manis untuk menyempurnakan penampilan.

Tips Mix & Match Baju dan Chain Necklace yang Kekinianpopsugar.com

Baca Juga: Dari Harga Jual hingga Modelnya, Intip Tips Memilih Kalung Emas Ini!

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Kumpulan Kalung Lucu yang Cocok Dipakai Sehari-hari

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Kalung Berlapis dari Brand Lokal