Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jenis Style dalam Fashion yang Paling Sering Dipakai 

Mana gaya andalanmu?

Dayang Puspita Ranupani

Seiring berkembangnya dunia fashionmaka semakin beragam jenis style yang bermunculan. Mulai dari gaya vintage hingga tren asthetic kekinian seperti e-girl dan soft girl, ragam style dalam dunia fashion memang nggak ada batasnya! Namun, beberapa style tetap jadi gaya favorit banyak perempuan.

Yuk, simak jenis style dalam fashion yang paling sering dipakai. Untuk tips padu-padan selengkapnya, scroll ke bawah ya!

1. Juara dalam tingkat kenyamanan, nggak heran kalau casual style jadi gaya andalan banyak perempuan. Anti ribet, cukup padu-padankan fashion item simpel yang nyaman seperti t-shirt, jaket, jeans, sneakers, atau flat shoes.

pinterest.com

2. Biasa dipakai pelajar atau mahasiswa luar negeri, preppy style mampu menciptakan look yang rapi dan elegan. Andalkan kombinasi seperti polo shirt, sweater rajut, blus feminin, a-line skirt, atau blazer.

pinterest.com

3. Kamu pasti sudah nggak asing dengan gaya santai yang satu ini. Bohemian style khas dengan earthy tone, flowy dress, retro patterns, dan tentunya aksesori a la boho chic yang mendukung.

pinterest.com

4. Identik dengan tampilan elegan, chic style biasanya dicirikan menggunakan potongan simpel, warna-warna netral, clean lines, dengan fashion item yang timeless namun tetap trendi.

pinterest.com

5. Sesuai namanya, vintage style punya gaya tersendiri menggunakan busana tempo dulu. Style yang dipakai pun berbeda-beda bergantung pada era yang dipilih, misalnya gaya a la tahun 70-an atau 90-an.

pinterest.com

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends