Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jenis Pakaian yang Cocok untuk Perempuan Kurus Berhijab

Puff sleeves hinga outfit garis-garis

Dayang Puspita Ranupani

Pemilihan outfit untuk perempuan bertubuh kurus memang sebenarnya nggak begitu sulit. Namun, potongan baju tertentu bisa memberikan siluet tubuh yang lebih ideal, lho! Tubuh kurus akan kelihatan lebih proporsional sehingga penampilan jadi makin menarik.

Kali ini Popbela sudah rangkum beberapa jenis pakaian yang cocok untuk perempuan kurus berhijab. Let's take a look!

1. Nggak pede dengan lengan yang kurus, coba pakai model puff-sleeves yang manis. Pilih bahan satin yang elegan, lengkap dengan aksesori emas dan hijab berwarna netral.

pinterest.com

2. Supaya lebih proporsional, tubuh kurus juga cocok pakai bawahan seperti baggy jeans. Cukup pasangkan dengan black top dan sneakers untuk gaya kasual modis yang anti ribet.

instagram.com/siviazizah

3. Gunakan trik layering untuk menciptakan efek tubuh yang lebih berisi. Padu-padan sweater dan blazer yang ditumpuk dengan coat bisa jadi pilihan. Nggak ketinggalan saddle bag biar makin stylish.

pinterest.com

4. Sebaiknya hindari motif garis vertikal yang bikin tubuh kelihatan makin kurus. Andalkan garis horizontal seperti striped shirt yang satu ini. Kenakan dengan mom jeans dan mini bag yang kece.

instagram.com/meiraniap

5. Mulai koleksi pakaian dengan siluet yang melebar. Padu-padankan plaid flared dress dan leather boots yang fashionable. Sempurnakan dengan shoulder bag berwarna senada.

instagram.com/hodanyousuf

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends