Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jenis-jenis Rok Tutu yang Bisa Jadi Andalan untuk Tampil Modis

Bergaya feminin dengan rok tutu

Dayang Puspita Ranupani

Rok tutu yang identik sebagai pakaian penari balet nyatanya cukup populer di kalangan fashionista, lho. Modelnya yang manis mampu berikan sentuhan feminin pada penampilan.

Kali ini Popbela akan kasih tahu ragam jenis rok tutu yang bisa jadi andalan untuk tampil modis. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Romantic tutu punya lapisan yang bervolume sehingga tampak mekar dan mengembang. Rok tutu warna pink yang manis bisa jadi statement jika dipasangkan dengan gaya boyish, seperti dengan leather jacket warna hitam.

pinterest.com

2. Punya beberapa tingkat lapisan kain yang bertumpuk, ruffled tutu mampu berikan tampilan yang lebih playful. Andalkan ruffled tutu untuk sempurnakan gaya feminin dengan nuansa warna pink.

pinterest.com

3. Sesuai namanya, tulip tutu punya bentuk yang menyerupai bunga tulip dengan posisi terbalik. Pastinya bisa jadi andalan untuk OOTD yang cute.

pinterest.com

4. Ballerina tutu memiliki bentuknya melebar dan kaku, mirip seperti rok tutu yang dipakai penari balet. Ingin tampil lebih maksimal saat pergi kencan, rok tutu ini bisa jadi pilihan.

media4.xn--ihuvudetpevap-xfb.se

5. Asymmetrical tutu punya panjang yang tidak simetris. Tampilannya yang unik mampu berikan look yang lebih stylish.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends