Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Outfit Puff Sleeves untuk Perempuan Hijab

Tampil cantik dan menawan

Dayang Puspita Ranupani

Puff sleeves kini sedang jadi fashion trend yang digemari banyak perempuan, mulai dari dress, blus, sampai outerwear. Aksen lengan yang menggembung ternyata mampu berikan kesan feminin pada penampilan.

Popbela punya inspirasi padu-padan busana puff sleeves untuk cewek hijab. Pastinya bisa kamu tiru untuk gaya OOTD Ramadan maupun referensi baju lebaran. Tips selengkapnya bisa kamu cek di bawah ini.

1. Floral outerwear dengan aksen puff sleeves bisa jadi andalan untuk tampil cantik di bulan Ramadan. Cukup pasangkan dengan blus putih dan lilac pants, makin lengkap dengan hijab berwarna senada.

instagram.com/indahnadapuspita

2. Tampil memesona dengan puff sleeves dress yang flowy. Supaya makin oke, coba tambahkan aksen korset atau belt di bagian pinggang yang senada dengan warna hijab.

instagram.com/richaeu

3. Bergaya vintage saat Lebaran, andalkan puff sleeves dress dengan bahan lace yang manis. Lengkapi dengan hand bag dan flat shoes sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/ameliaelle

4. OOTD bukber akan jadi lebih chic dengan padu-padan puff sleeves outerwear dan celana jeans. Supaya makin stylish, pasangkan dengan clear strap heels dan beaded bag yang kekinian.

instagram.com/fitawww

5. Berikan monochromatic look dengan kombinasi puff sleeves blouse dan satin skirt yang anggun. Sempurnakan dengan hijab dan heels berwarna senada.

instagram.com/nasariastri

6. Tulle dress dengan aksen puff sleeves dijamin akan buat penampilan di hari raya jadi lebih menawan. Padu-padankan dengan transparent bag dan flat shoes untuk melengkapi penampilan.

instagram.com/nisacookie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends