Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Genderless Fashion, Patut Dicoba!

Bebas dipakai siapa saja!

Dayang Puspita Ranupani

Dalam dunia fashion, batasan gender telihat semakin berkembang menjadi lebih fleksibel. Tren genderless fashion pun semakin populer sejak beberapa musim terakhir, dimana konsep tradisional antara maskulinitas dan femininity lama-kelamaan menjadi samar. Tak heran, berbagai fashion item dengan model yang unisex banyak jadi incaran di industri fashion.

Kali ini Popbela akan kasih inspirasi padu-padan genderless fashion untuk jadi referensi gaya baru kamu. Let's check it out!

1. Jangan ragu pakai setelan pyjama blouse untuk tampil lebih stylish. Modelnya yang unisex dijamin buat penampilan jadi makin keren. Sempurnakan dengan puka necklace dan hoop earrings yang trendi.

femalemag.com

2. Curi perhatian dengan kombinasi oversized sweater dan denim maxi skirt yang nggak biasa. Supaya makin trendi, lengkapi dengan aksesori berbahan kulit seperti boots dan tote bag.

pinterest.com

3. Tampil dengan gaya simpel yang rapi, andalkan blazer putih yang matching dengan bootcut trousers. Pasangkan denim shirt sebagai dalaman dan beaded bag yang unik.

femalemag.com

4. Nggak ada salahnya untuk perempuan pakai fashion item serba baggy. Tumpuk hoodie, scarf, coat, dan pasangkan dengan boyfriend jeans. Lengkapi dengan heeled boots yang chic.

styledumonde.com

5. Ciptakan look yang nggak biasa dengan padu-padan gaya formal dan casual. Pilih kombinasi blazer, jogger pants, dan sepatu heels. Nggak ketinggalan waist bag sebagai penunjang penampilan.

femalemag.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends