Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Pakai Blazer Kotak-kotak dan Celana Jeans

Tampil stylish bergaya formal kasual

Dayang Puspita Ranupani

Bosan dengan blazer hitam untuk tampil formal kasual, saatnya upgrade gayamu pakai blazer kotak-kotak. Padu-padankan dengan celana jeans, ciptakan look yang santai tapi tetap elegan. OOTD ini cocok dipakai untuk kerja, pergi ke mall, maupun hangout bersama teman. Nah, Popbela punya inspirasi padu-padan outfit pakai blazer kotak-kotak dan celana jeans yang bisa kamu coba. Keep scrolling!

1. Padu-padan blazer kotak-kotak berwarna kuning dan wide leg jeans berikan tampilan vintage sekaligus modis. Lengkapi dengan ankle boots dan tas kulit untuk menyempurnakan penampilanmu.

popsugar.com

2. Berikan tampilan yang fresh pakai blazer kotak-kotak berwarna biru muda. Kombinasikan dengan t-shirt putih dan celana jeans dengan warna terang. Nggak lupa handbag biru dan heels putih yang stylish.

popsugar.com

3. Blazer kotak-kotak juga cocok dipadu-padankan dengan skinny jeans. Berikan statement pada tampilanmu dengan ankle boots berwarna hijau yang keren.

livingly.com

4. Coba teknik double pattern dengan kombinasi blazer kotak-kotak dan animal-print turtleneck. Padu-padankan dengan celana jeans dan leather bag, dijamin buat tampilanmu makin fashionable!

us.asos.com

5. Jangan ragu pakai celana jeans selutut untuk dipadu-padankan dengan blazer kotak-kotak. Kenakan dengan atasan, tas, dan heels serba hitam yang modis. Lengkapi penampilanmu dengan aksesori berwarna emas supaya makin chic.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends