Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Model Baju Hijab Kekinian untuk Outfit Lebaran

Tampil manis di hari raya

Dayang Puspita Ranupani

Tak terasa, bulan Ramadan akan segera berakhir dan sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri. Banyak hal sudah mulai dipersiapkan, seperti bersih-bersih rumah, menyiapkan masakan, dan pastinya persiapan baju Lebaran yang nggak boleh ketinggalan. Momen berkumpul bersama keluarga tentu akan jadi lebih spesial dengan outfit yang juga spesial.

Buat kamu yang masih bingung memilih OOTD Lebaran, jangan khawatir. Popbela punya inspirasi model baju hijab remaja kekinian untuk outfit Lebaran yang bisa kamu jadikan referensi. Let's check it out!

1. Gamis bermotif akan jadi lebih menawan dengan model potongan leher tie-neck yang elegan. Pasangkan dengan hijab berwarna netral, nggak lupa pakai heels supaya makin jenjang.

instagram.com/tiqasya

2. Andalkan tunik spesial di hari raya dengan model pleated tunic warna pastel yang manis. Makin stylish dengan strap heels, shoulder bag, dan hijab warna soft.

instagram.com/megaiskanti

3. Model baju yang lagi nge-hits, pilih asymmetrical shirt dengan aksen motif scarf yang unik. Padu-padankan dengan trousers dan hijab berwarna senada.

instagram.com/indahnadapuspita

4. Tampil menawan di hari raya dengan model gamis yang nggak biasa. Gamis motif bernuansa coklat ini punya aksen sheer di bagian luarnya. Cukup pasangkan dengan clear strap heels dan hijab berwarna nude.

instagram.com/dwihandaanda

5. Batik jadi salah satu fashion item yang anti saltum untuk OOTD Lebaran. Berikan tampilan yang fresh di hari raya dengan set outer dan kulot batik bernuansa warna oranye. Supaya makin modis, tambahkan heels dan handbag sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/bahjatina

Itulah beberapa rekomendasi model baju hijab remaja kekinian untuk OOTD Lebaran. Mana yang kamu suka, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends