Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Airport Fashion a La K-pop Idol

Padu-padan simpel yang nyaman dipakai saat traveling

Dayang Puspita Ranupani

Dengan jadwal yang padat dan terus berganti lokasi, nggak jarang para K-pop Idol tertangkap kamera saat di bandara. Outfit yang dipakai tentunya menjadi sorotan, biasanya menggunakan padu-padan yang simpel dan nyaman seperti sweater dan sneakers.

Yuk, intip gaya modis airport fashion a la K-pop Idol untuk jadi referensi gaya kamu selanjutnya! Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Tampil effortlessly chic pakai kombinasi cropped top dan celana jeans. Lengkapi dengan long coat sebagai outer supaya nggak kedinginan di dalam pesawat.

pinterest.com

2. Tetap nyaman selama berpergian, andalkan perpaduan sweater rajut dan kulot hitam yang simpel. Cukup pasangkan dengan sneakers favoritmu.

soompi.com

3. OOTD traveling yang anti ribet dengan utility jumpsuit juga patut dicoba. Sempurnakan dengan boston bag dan chunky sneakers untuk tampil fashionable.

soompi.com

4. Gaya santai pakai jogger pants dan fur coat serba warna beige dijamin akan membuatmu tetap nyaman meski berpergian jauh. Pilih white sneakers dan gold necklace sebagai aksesori pelengkap.

soompi.com

5. Last but not least, padu-padan sweatshirt dan jeans yang simpel juga bisa jadi andalan. Makin modis jika dilengkapi dengan crossbody bag dan loafers.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends