Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Kebaya Berhias Bros a La Seleb Indonesia

Lebih manis dan elegan pakai bros

Dayang Puspita Ranupani

Bros merupakan aksesori pemanis yang disematkan pada baju atau kain, termasuk kebaya. Penggunaan bros pada kebaya dapat membuat penampilan terlihat lebih mewah dan elegan. Biasanya, bros memiliki warna keemasan atau perak, serta hadir dalam berbagai macam bentuk dan ukuran.

Para seleb tanah air juga hobi memakai bros sebagai pemanis penampilan pada kebaya. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Tara Basro tampil anggun memakai kebaya hitam beludru khas Surakarta. Lengkap dengan bros keemasan dan jarik batik sebagai bawahan.

instagram.com/tarabasro

2. Tiru gaya Raline Shah tampil anggun pakai kebaya payet. Lebih maksimal disempurnakan dengan bros pada selendang merah yang statement.

pinterest.com

3. Tampil stand out dengan kebaya warna merah seperti gaya Hannah Al Rashid. Cocok dipasangkan dengan set bros di bagian tengah dan selendang songket bernuansa keemasan.

pinterest.com

4. Berikan kesan mewah dengan kebaya warna hijau tua. Dian Sastro memilih bros, anting, dan mahkota sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/therealdisastr

5. Maudy Ayunda berhasil membuat netizen terpesona dengan penampilannya yang menawan di hari pernikahan. Tampak anggun memakai kebaya bordir putih lengkap dengan aksesori bros warna emas.

instagram.com/maudyayunda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends