Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beberapa Cara Paling Stylish Pakai Scarf Pendek di Leher, Menarik!

Dicoba yuk!

Dayang Puspita Ranupani

Hobi pakai aksesori untuk membuat penampilan jadi lebih maksimal, saatnya coba gaya baru dengan neck scarfMeski terkesan simpel, ternyata cara pakai scarf di leher sangat beragam lho!

Kali ini Popbela akan kasih tips memakai scarf pendek yang mudah untuk dicoba. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cara pakai scarf neck ini cukup simpel. Coba lilitkan scarf di leher sebanyak dua kali dan ikat di bagian depannya. Aksesori scarf dijamin akan membuat casual look yang sederhana jadi terlihat lebih spesial.

jeansandateacup.com

2. Scarf pendek juga dapat dibuat jadi lebih manis dengan digulung kecil. Kemudian ikat scarf di bagian pinggir leher. Model scarf neck ini mampu berikan sentuhan gaya yang lebih klasik.

memorandum.com

3. Ciptakan gaya keren dengan padu-padan leather jacket dan neck scarf gaya cowgirl yang kece. Caranya dengan melipat scarf menjadi dua bagian hingga berbentuk segitiga. Kemudian ikat di bagian belakang.

pinterest.com

4. Mirip dengan gaya cowgirl, jika model scarf neck dibalik akan menciptakan gaya sailor knot. Cukup lipat scarf hingga berbentuk segitiga dan ikat di bagian depan.

pinterest.com

5. Ingin tampil chic dengan scarf, saatnya coba gaya french knot. Lilitkan scarf beberapa kali dan ikat ujungnya di bagian samping leher. Gaya ini dijamin akan membuat penampilan jadi lebih elegan.

limeandlife.com

6. Tampil lebih trendi dengan scarf neck yang dibentuk layaknya choker. Bentuk scarf menjadi segitiga dan gulung menjadi satu garis lurus hingga terlihat seperti kalung. Cukup mudah bukan? Dicoba ya!

evoke.ie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends