Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Rok untuk Party Look yang Stylish

Tampil menawan saat hadiri pesta!

Dayang Puspita Ranupani

Setiap orang tentu ingin berikan kesan terbaik dengan tampil menawan saat hadiri pesta. Salah satu fashion item yang bisa kamu andalkan ialah rok. Model rok yang semakin beragam tidak hanya akan membuat penampilan terlihat anggun, tapi juga lebih unik dan menarik.

Saatnya upgrade party look kamu pakai padu-padan rok yang fashionable. Simak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil mewah pakai kombinasi blazer hitam dan wrap skirt dengan detail warna emas. Makin chic jika dilengkapi dengan sheer stockings dan gold heels yang elegan.

pinterest.com

2. Jangan ragu pakai white-on-white look saat hadiri pesta. Supaya makin modis, knit sweater bisa dipadu-padankan dengan layered skirt bahan lace untuk tampil anggun.

pinterest.com

3. Saatnya curi perhatian dengan metallic shirt yang stand out. Sempurnakan dengan rok lilit motif floral supaya makin fashionable. Nggak ketinggalan ankle-strap heels dan hoop earrings sebagai pelengkap.

vogue.es

4. Berikan tampilan yang edgy sekaligus glamor dengan mix & match kemeja, blazer, dan sequin skirt. Tambahkan aksesori neck scarf dan sepatu boots sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

5. Bergaya stylish pakai outfit dengan detail zipper yang unik. Padu-padankan off-shoulder sweater dan slit skirt yang fashionable. Sempurnakan dengan snake-print heels supaya makin jenjang.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends