Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match OOTD Hijab Bernuansa Minimalis

Makin modis deh!

Dayang Puspita Ranupani

Penampilan dengan pakaian tertutup, bukan berarti kamu nggak bisa tampil modis! Perempuan hijab tetap bisa berkreasi dengan mix & match berbagai fashion item kok. Salah satu yang bisa diandalkan ialah pakaian bernuansa minimalis

Jangan khawatir, Popbela akan berbagi tips padu-padan OOTD hijab yang modis. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Punya t-shirt favorit tapi jarang dipakai karena lengan pendek, coba tumpuk dengan long cardigan berwarna senada. Cukup pasangkan dengan wide-leg pants yang simpel.

instagram.com/yurezalina

2. Nggak ada salahnya pakai midi dress untuk tampil anggun. Andalkan kaos kaki panjang supaya menutup aurat kaki. Cocok dipakai dengan mary jane shoes yang manis.

instagram.com/meiraniap

3. Bergaya formal pakai kemeja putih tapi khawatir menerawang, triknya ialah layering dengan vest yang kekinian. Makin modis pakai button skirt dan hijab berwarna senada.

instagram.com/inasrana

4. Siapa bilang hijabers nggak bisa pakai cropped top? Saatnya coba tren kombinasi oversized shirt dan tank top yang kekinian. Nggak ketinggalan zebra pants biar makin fashionable.

pinterest.com

5. Supaya tetap nyaman pakai knitwear, andalkan potongan yang tidak ketat dan membentuk lekuk tubuh. Pilih knit tunic yang longgar dan kenakan dengan white pants untuk tampil effortlessly chic.

instagram.com/sashfir

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends