Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Modis Para Seleb Perempuan saat Nonton Festival Coachella 2024

Pamer gaya terbaik dari brand terkenal

Nabila Marshanda Aliescha

Coachella merupakan salah satu festival musik paling ikonik yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali selama tiga hari dalam jangka waktu dua minggu. Tahun ini, Coachella menggandeng Lana Del Rey, Tyler, The Creator dan Doja Cat sebagai headliners dengan puluhan musisi dunia yang turut mengisi acara tersebut termasuk grup K-Pop LE SSERAFIM dan ATEEZ. 

Coachella tidak hanya menjadi tempat para musisi dunia menunjukan keahliannya dalam bermusik saja. Pesta meriah dari berbagai brand juga ikut meramaikan Coachella 2024 sehingga festival musik ini sekaligus menjadi momen penting selebriti perempuan ikut memamerkan gaya terbaik mereka sewaktu hadir di barisan penonton seperti di bawah ini. 

1. Taylor Hill mengenakan slip dress hitam berdetail bordir bunga warna biru yang dikombinasikan bersama sepasang sneakers di CELSIUS Cosmic Desert Event.

teenvogue.com

2. Emma Roberts mengenakan two-tones mini dress bersiluet A-line yang dipadu-padankan bersama cowboy boots.

justjared.com

3. Alessandra Ambrosio memilih gaya semi boho yang mengkombinasikan slip dress putih asimetris, leather shorts, cowboy boots dan shoulder bag berbentuk hati warna hitam.

justjared.com

4. Gayanya viral di sosial media, Charli D'Amelio tiba di Revolve Festival dalam balutan dress putih menerawang berdetail mini butterfly dari FWRD yang disempurnakan dengan combat boots hitam.

justjared.com

5. Nina Dobrev mengenakan pakaian serba warna putih berdetail lace-up pada bagian celana dan dikombinasikan bersama snakeskins boots.

celebsfirst.com

6. Megan Fox tampil kasual dengan bodycon dress warna hitam dari Alexander Wang yang dikombinasikan bersama double belt dan sheer heels.

celebsfirst.com

7. Lili Reinhart tidak kalah keren ketika mengenakan one-set outfit menerawang dari Agua by Agua Bendita dengan matching bralette dan strappy heels.

nylon.com

8. Taylor Swift yang mengenakan all-black outfit seketika curi perhatian sewaktu datang bersama Travis Kelce untuk menghadiri Neon Carnival.

pagesix.com

9. Hadiri acara yang sama, Paris Hilton juga menggunakan pakaian serba warna hitam dengan silver bold necklace, topi koboi dan sunglasses.

pagesix.com

10. KATSEYE, girl group baru yang dibentuk oleh HYBE x Universal Music Group juga hadir di Interscope & Capitol Records Coachella Party dengan one-set outfit, crop top dan low-rise pants khas Y2K.

billboard.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends