Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Koleksi Kolaborasi Superga x Viktor&Rolf  Hadir di Indonesia

Kembali berkolaborasi dalam koleksi haute couture

Amelia Shinta Larasati

Superga dan Viktor&Rolf berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan merilis koleksi haute couture. Menandai 30 tahun perayaan Viktor & Rolf sekaligus sebagai koleksi edisi terbatas yang kedua sejak koleksi pertamanya yang diluncurkan 30 tahun lalu.

Kalau sebelumnya koleksi haute couture terkesan berat, Superga x Viktor&Rolf kali ini  bereksperimen menghadirkan sentuhan tersebut secara ringan tapi tetap stylish. Koleksi Superga x Viktor&Rolf menggabungkan karakter Superga yang timeless dengan estetika avant-garde dari Viktor&Rolf melalui ciri khas bunga couture, pita yang ikonik dan patch dengan logo Viktor&Rolf.

dok. Superga

Menghadirkan sentuhan fresh pada koleksi klasik Superga menjadi a young couture shoe dengan patch silikon khas Viktor&Rolf tersemat dibagian luar sepatu. Setiap solnya diperkaya dengan patch belakang karet berlogo Viktor & Rolf. 

Koleksi ini hadir dalam 4 desain di seri 2750 dengan 2 varian, seri 2790 platform dan seri 2708 high top. Seri ikonik 2750 tersedia dalam 2 varian yakni warna hitam dan putih. Varian pertama menampilkan bagian atas kanvas katun dengan pinggiran satin empuk, lubang tali bordir dan tali satin. Elemen khasnya adalah pita besar berbahan katun yang dapat dilepas pasang oleh pengguna. 

dok. Superga

Selanjutnya, ada varian kedua dari seri ikonik 2750 yang hadir dalam bahan katun kanvas dan print efek 3D di seluruh areanya. Ada pula Seri 2790 dengan gaya edgy melalui platform setinggi 4 cm, sepatu kanvas dengan pinggiran satin empuk ini dilengkapi detail haute couture melalui pita besar berbahan katun yang dapat dilepas. 

Ada juga koleksi sneaker platform high-top 2708 dengan tinggi 4 cm yang dilengkapi dengan aksen couture berbentuk mawar satin buatan tangan, bersama dengan patch silikon Viktor&Rolf di sampingnya.

dok. Superga

Kalau kamu nggak sabar ingin memiliki koleksi ini, kabar baiknya, sepatu limited edition Superga x Viktor&Rolf telah hadir di Indonesia dan tersedia di Superga stores Pondok Indah Mall 2, Plaza Senayan level 3, Grand Indonesia Skybridge Level 2 maupun secara online.

Koleksi ini bisa mengelevasi gaya kamu, apalagi dengan look monochorome yang hits di gen z dan pencinta gaya minimalis. Selain itu, cocok juga untuk melengkapi look smart business attire atau smart casual lho! Sudah pasti jadi must have items untuk para pecinta fashion yang menyukai art dan kenyamanan.

dok. Superga

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends