Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Stylish Uhm Jung Hwa, Pemeran Serial Netflix 'Doctor Cha'

Awet muda!

Amelia Shinta Larasati

Serial drama Korea Netflix 'Doctor Cha' belakangan ini cukup populer dan meraih rating tinggi. Medical drama yang dikemas dalam komedi ini menarik perhatian publik berkat alur cerita dan akting dari para pemainnya.

Uhm Jung Hwa, pemeran Doctor Cha dalam serial ini jadi sorotan para penggemar drakor. Aktris dan penyanyi berusia 53 tahun ini punya style yang berbeda dari gayanya di drama. Seperti apa gaya asli Doctor Cha di luar serial? Simak di bawah ini, Bela!

1. Beda dari penampilannya sebagai dokter dalam drama, gaya asli Uhm Jung Hwa yang edgy memadu-padankan leather crop jacket dan double waisted trouser. Super stylish!

instagram.com/umaizing

2. Berpose dengan gaya yang elegan, Uhm Jung Hwa tampil berani mengenakan dress dengan belahan dada rendah.

instagram.com/umaizing

3. Dress V-neck sepertinya jadi favorit Uhm Jung Hwa untuk tampil glamor. Dirinya terlihat stunning dalam balutan gaun hitam panjang dengan slit yang memamerkan pahanya.

instagram.com/umaizing

4. Untuk penampilan casual, Uhm Jung Hwa mengenakan white shirt, celana hitam, sneakers dan topi berwarna senada.

instagram.com/umaizing

5. Sering tampil di majalah mode, Uhm Jung Hwa menunjukkan gayanya yang minimalis mengenakan tank top putih dan mini skirt hitam.

instagram.com/umaizing

6. Aktris dan penyanyi kelahiran 1969 ini masih sering membagikan mirror selfie-nya dengan gaya a la milenial. Mengenakan swearter hitam dan jeans sambil menunjukkan koleksi sepatu Vans-nya.

instagram.com/umaizing

7. Tampil anggun dalam balutan pink long gown, Uhm Jung Hwa memamerkan lekuk tubuhnya yang memesona.

instagram.com/umaizing

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends