Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inilah Zodiak yang Mudah Panik dalam Menyelesaikan Pekerjaan

Siapa yang merasa tersindir?

Tita Florita

Menyelesaikan pekerjaan yang dikejar oleh tenggat waktu memang punya tantangan dan sensasi tersendiri, apalagi kalau berkoordinasi dengan tim. Setiap orang memiliki karakter dan kebiasaannya masing-masing dalam menyelesaikan tugas.

Nah, ada lima zodiak yang tidak ragu menunjukkan kepanikan ketika akan menyelesaikan tugas mendekati tenggat waktu.a

Gemini

pexels.com/Andrea Piacquadio

Salah satu zodiak berlemen udara ini punya pikiran yang sedikit berlebihan tentang sesuatu yang belum terjadi. Oleh sebab itu, tidak heran kalau mereka suka membahas kemungkinan yang akan datang, sampai kehilangan fokus untuk mengerjakan hal penting. Mereka bisa cemas karena memikirkan hal ini. Mereka memang terlihat tenang, tapi dalam pikirannya terlalu sibuk.

Sebagai solusinya, mereka suka mengalihkan pemikiran ke kegiatan yang lebih menyenangkan, yaitu berbincang dan berbagi keresahan. Kadang, mereka hanya butuh didengarkan. Kalau ada situasi yang kurang menyenangkan, Gemini akan menyalahkan dirinya terlebih dahulu.

Leo

pexels.com/Retha Ferguson

Zodiak berelemen api ini mudah untuk terpancing secara emosional kalau ada situasi yang mendesak. Mereka akan mengambil alih kalau situasi kurang terkendali. Karena mereka punya standar yang tinggi. Tapi, Leo tetap menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan menekan situasi tersebut berada di dekatnya terlalu lama. Kalau dalam tim kurang bisa diandalkan, Leo bisa mengerjakan semua sendirian untuk mengatasi kekacaukan dalam kelompok.

Efeknya, mereka suka panik sendiri dan mengeluarkan sifat bossy-nya. Berhasil menyelesaikan tugas dengan baik, Leo akan senang jika diberi pujian. Zodiak ini juga bisa panik karena hal kecil. Karena, Leo merasa apa yang ada disekitarnya adalah tanggung jawabnya dan harus menyelesaikan dengan baik.

Virgo

pexels.com/Andrea Piacquadio

Salah satu zodiak yang sangat teratur dan punya jadwal detail. Mereka juga siap dengan rencana a, b, dan c. Tapi, jika ada hambatan kecil yang terjadi, Virgo bisa mendadak panik. Virgo berpikir terlalul dalam terhadap kepanikannya sendiri. Mereka akan bisa melaluinya, kalau menemukan solusi. Sebaliknya, mereka bisa terpuruk dengan kepanikannya sendiri.

Virgo juga akan mengalami kepanikan kalau ada hal-hal yang mereka pikir tidak bisa dikerjakan dengan baik. Zodiak ini sangat perfeksionis sekali. Menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan sempurna adalah keberhasilan baginya.

Pisces

pexels.com/Ivan Samkov

Zodiak ini bisa panik karena hal kecil yang terjadi di sekitarnya. Selain itu, Pisces juga panik dengan tindakan mereka sendiri. Tidak heran kalau mereka suka sekali terlalu memikirkan hal yang sebenarnya tidak perlu. Misalnya, apakah terlalu canggung di lingkungan sosial? Apakah dagangan ini kurang laku gara-gara saya, dan lain sebagainya. Mereka merasa bertanggung jawab dalam menyelesaikan permasalahan itu.

Menurut mereka, kesalahan yang dilakukannya punya dampak yang besar, sehingga harus bertanggung jawab. Mereka terus memikirkan kesalahannya sebelum situasi kembali stabil. Dalam menghadapi sebuah tantangan dan masalah, dari luar Pisces dapat mengendalikan dirinya dengan baik. Tapi sebenarnya, mereka juga seperti orang panik pada umumnya.

Aries

pexels.com/ Karolina Grabowska

Zodiak ini punya penampilan tenang dan karakter suka bergerak, pikiran mereka juga sangat beragam dalam menghadapi suatu masalah dan solusinya. Suka berpikir tentang apa ada yang salah dalam prosesnya menyelesaikan sesuatu. Mereka menyiapkan beberapa rencana cadangan kalau mengalami sebuah kesulitan. Hal kecil bisa membuat Aries panik dan sedikit ceroboh. Tapi, mereka siap jika hal itu terjadi.

Sosok Aries membutuhkan waktu yang lama untukkembali stabil. Ia suka menunggu sambil memikirkan langkah yang akan diambil. Situasi tentu saja akan memengaruhi keputusannya. Mereka tidak percaya dengan kata-kata manis dan lebih suka melihat secara langsung kalau sudah stabil.

IDN Media Channels

Latest from Working Life