Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Perjalanan Karier dan Lancarnya Keuangan Zodiak Tahun 2019

Halo 2019

Tita Florita

Menjalankan tahun baru tentu ingin suasana yang lebih segar dalam segala aspek. Khususnya tentang pekerjaan yang erat sekali kaitannya dengan masa depan. Mencari keahlian apa yang sedang dibutuhkan di tahun ini, kemudian kamu mempelajarinya. Intinya, kamu mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan yang semakin berkembang.

Selain itu, kamu masih suka dengan melihat ramalan bintang. Walaupun hanya untuk kesenangan, tapi ini sudah menjadi kebiasaan secara nggak langsung. Bagi kamu yang penasaran seperti apa perjalanan karier dan keuangan di tahun ini, kamu bisa lihat sesuai dengan zodiak.

1. Capricorn

pexels.com/bruce mars

Untuk para Capricorn, tahun ini merupakan tahun yang berani, sebab kamu bisa menunjukkan kelebihan dan kekurangan diri. Nggak hanya itu, kamu pun juga bisa menentukan solusinya. Merupakan saat yang tepat untuk kamu yang ingin keluar dari zona nyaman. Karier juga akan mengalami perubahan, namun kamu nggak perlu terlalu khawatir.

2. Aquarius

pexels.com/rawpixel.com

Mengawali perubahan dengan cara memperluas sudut pandang, belajar manyampaikan ide, dan berkomunikasi. Selain itu, kamu mulai meningkatkan kepedulian terhadap orang lain. Bisa dibilang tahun ini waktunya Aquarius untuk mengembangkan diri. Jauhkan diri dari orang-orang yang hanya memanfaatkanmu lewat materi. Jangan lupakan kesehatan sebab ada peluang karier yang bagus.

3. Pisces

pexels.com/Pixabay

Hasil kerja keras yang telah kamu lakukan mulai terlihat. Keuangan perlahan mulai membaik. Kamu pun harus percaya diri dalam mengambil beberapa tantangan. Tetap kelilingi diri dengan orang-orang yang positif, inspiratif, kreatif, dan ambisius dalam mencapai keinginannya. Ada beberapa hal yang kurang stabil, tapi kamu harus bisa mengatasinya.

4. Aries

pexels.com/rawpixel.com

Ada sebuah perubahan yang dilakukan oleh Aries tahun ini yang berdampak positif pada keuangannya. Dalam dunia pekerjaan kamu akan mendapatkan pujian dan penghargaan. Nggak heran kalau ke depannya kamu akan mendapat promosi dan menempati posisi yang lebih strategis. Selain itu, kamu akan mendapatkan pengalaman yang menarik sepanjang tahun ini.

5. Taurus

pexels.com/Maria Tyutina

Untuk tahun 2019 sepertinya Taurus harus berhati-hati dalam mengelola keuangan. Ada sedikit perubahan situasi, bisa jadi kamu menemukan tempat baru yang bisa membuat kreativitas meningkat. Selain itu, ada perjalanan-perjalanan yang membentuk kamu menjadi pribadi yang lebih segar. Dalam perjalanan yang kamu lakukan, bisa mendapatkan kesempatan berkarier yang lebih menyenangkan.

6. Gemini

pexels.com/Moose Photos

Merupakan tahun yang bagus bagi keuangan Gemini, karena berpeluang untuk menghasilkan pendapatan yang lebih. Walaupun begitu, kamu harus berhati-hati dalam mengatur keuangan. Dalam bidang pekerjaan, banyak sekali penawaran yang bagus. Ini karena kamu terbuka dengan hadirnya orang baru. Dan peluang ini sangat besar.

7. Cancer

pexels.com/Moose Photos

Di tahun ini sebagian Cancer mengalami ketidakstabilan keuangan karena dipengaruhi oleh pergantian kariernya. Bisa jadi kamu merasa apa yang sedang dikerjakan kurang sesuai, oleh sebab itu kamu mencari jalan keluar. Lainnya lagi, akan mendapatkan posisi kerja yang lebih baik. Ini tergantung para Cancer menghargai diri sendiri dan keterampilan yang mereka punya. Tetap percaya diri dan lepaskan versi lama diri sendiri.

8. Leo

pexels.com/bruce mars

Para Leo akan mencapai apa yang mereka inginkan, tentu saja dengan perjuangan berat dan perjalanan panjang. Ada faktor-faktor yang membawa mereka menuju perubahan yang lebih baik. Keuangan Leo tahun 2019 sebenarnya baik, hanya saja Leo harus sangat cermat dalam mengeluarkan uang. Kalau tahun ini Leo jenuh dengan pekerjaan lama, merupakan waktu tepat untuk cari yang baru.

9. Virgo

pexels.com/rawpixel.com

Untuk para Virgo jangan ragu meningkatkan relasi di tahun 2019 dan ini menjadikan kekuatan baru bagimu. Masalah keuangan, akan semakin membaik seiring berjalannya waktu jika kamu melakukan pengawasan ketat. Namun jangan khawatir, kamu bisa menghasilkan uang tambahan dengan bisnis kecil-kecilan. Kamu juga mendapatkan banyak pengakuan dan pujian karena reputasi kerjamu.

10. Libra

Jika ingin melakukan liburan tahun ini cocok sekali untuk Libra. Untuk keuangan, sepertinya Libra harus melakukan pengelolaan secara cerdas, karena ada hal-hal yang nggak terduga. Dalam karier, Libra akan menemukan dirinya sedang melakukan pencapaian. Nggak menutup kemungkinan kalau tahun ini Libra berpindah pekerjaan.

11. Scorpio

pexels.com/Christina Morillo

Tahun ini Scorpio ingin mengembangkan diri dengan cara memperdalam interaksi verbal maupun non verbal. Efeknya, banyak sekali tawaran yang datang kepada Scorpio. Tentu saja hal ini wajib dimanfaatkan dengan baik. Tapi, nggak ada salahnya untuk mencoba hal yang selama ini kamu hindari. Nggak perlu khawatir jika jalan yang ditempuh mencapai keinginan masih panjang.

12. Sagitarius

Pexels.com/i love simple beyond

Fokus Sagitarius tahun ini adalah jalan-jalan dan menggali hal baru. Nggak heran kalau kamu melakukan beberapa perubahan yang positif, khususnya untuk kesehatan dan pekerjaan. Jangan abaikan kesempatan bagus untuk meningkatkan keuangan lewat dunia profesional. Beberapa target bisa kamu lampaui. Oleh sebab, itu tetap yakin dan percaya pada diri sendiri.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Working Life