Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tuai Kritik, Begini Detik-Detik Marion Jola Buka Jaket

Bikin heboh!

Suhaiela

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola lagi-lagi membuat heboh para warganet Indonesia. Kali ini aksinya yang tengah manggung di hadapan siswa SMA di Ambon itu sampai menuai kritik. Seperti apa ya aksi Marion sampai-sampai bikin heboh dan dikritik banyak orang? 

Membuka Jaket

youtube.com/ Youtube Masterr

Lala, panggilan sapaan Marion merasa kepanasan dan tiba-tiba ia melepaskan jaket kulit berwarna hitamnya itu. Tak hanya itu, Marion juga mengenakan tanktop berwarna putih serta rok bermotif kota-kotak. Sebelum bernyanyi, Marion menyapa para siswa SMA 3 Ambon. "Kalau di sini sedikit panas juga, jadi kayaknya (membuka jaket)". Aksi Marion sampai disoraki para siswa SMA 3 Ambon itu.

Nyanyi lagu RAN-Dekat di Hati

instagram.com/lalamarionmj

Setelah Marion membuka jaketnya, ia kemudian menyanyikan lagu yang sempat hits milik RAN berjudul Dekat di Hati. Seperti konser pada umumnya, Marion mengajak para siswa SMA 3 Ambon untuk bernyanyi bersamanya.

Melepas sebentar

youtube.com/ Youtube Masterr

Tak lama kemudian, seorang laki-laki yang berada dari belakang panggung langsung menghampiri kekasih Julian Jacobs, kemudian memasangkan kembali jaket kulit berwarna hitam milik Marion.

Menuai kritik

instagram.com/lalamarionmj

Aksi panggung Marion tersebut menuai banyak respon dari para warganet Indonesia. Tak sedikit yang mencibir aksinya itu. Namun, ada pula yang kerap mengingatkan Marion untuk memperhatikan setiap aksi panggung yang dilakukannya. 

Well, sebetulnya jika dilihat dari cara berpakaian nggak masalah, hanya saja mungkin pakaian yang dipilih Marion Jolla kurang disesuaikan dengan lingkungan sekolah tempatnya manggung. Next berarti harus menyesuaikan tempat nih biar nggak kepanasan.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Working Life