Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lama Nggak Muncul, Apa Kesibukan Tamara Bleszynski?

Cantiknya nggak luntur-luntur!

Suhaiela

Memiliki banyak job di dunia hiburan tentu tak bersifat selamanya. Banyak para artis yang sudah lama tak muncul di layar televisi memiliki kesibukan lain. Seperti aktris senior Tamara Bleszynski yang wajahnya sudah lama tak muncul ini juga memiliki kesibukan di luar dunia hiburan. Seperti apa kabarnya?

1. Berbisnis Warung Teh Manis

instagram.com/tamarableszynskiofficial

Baru-baru ini aktris Tamara Bleszynski membuka warung teh manis yang berlokasi di Canggu, Bali. Hal ini terkait unggahan dari Tamara yang mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat sejak dibukanya warung miliknya itu. Warung Teh Manis milik Tamara tak hanya menyajikan teh manis tapi juga berbagai macam makanan seperti mie goreng, bakwan jagung, serta ikan makarel bumbu Lombok.

2. Berbisnis Villa

instagram.com/tamarableszynskiofficial

Tak hanya membuka bisnis warung, sebelumnya Tamara sudah terlebih dahulu memiliki bisnis villa di Bali. Aktris kelahiran 25 Desember 1974 ini tak hanya memiliki villa yang disewakan di Bali, tapi juga ia sudah tinggal di Bali bersama dengan anak keduanya, Kenzou.

3. Bergabung di Yayasan Solemen Indonesia

instagram.com/tamarableszynskiofficial

Tak hanya memiliki kesibukan dalam mengurus bisnis, tapi Tamara juga tergabung dalam Yayasan Solemen Indonesia. Yayasan tersebut dikhususkan untuk membantu para pengungsi Gunung Agung di Karangasem, Bali.

4. Berlibur keliling Indonesia

instagram.com/tamarableszynskiofficial

Selain tergabung dalam kegiatan sosial, Tamara Bleszynski juga menyempatkan waktunya untuk berlibur ke beberapa tempat di Indonesia, seperti Sumba. Di November lalu, Tamara mengunjungi beberapa tempat di daerah Sumba Timur seperti Kampung Raja Prailiu, Waingapu, serta Praiyawang.

5. Main di film “Bodyguard Ugal-Ugalan”

Tahun lalu, Tamara terlibat dalam film komedi berjudul “Bodyguard Ugal-Ugalan” yang dibintangi Syahrini, Melayu Nicole, Ririn Ekawati serta beberapa komika Indonesia lainnya. Di film itu, Tamara yang berperan sebagai Erin memiliki perusahaan jasa sewa keamanan bernama The Guardians.

Pada kangen nggak nih sama Tamara Bleszynski, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life