Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ayu Tingting Kalahkan RaffiNagita, Ini Bayaran Endorse Artis Tertinggi

Bisa sampai Rp800 juta!

Rara Peni Asih

Instagram kini memang lebih dari sekedar menjadi media sosial untuk mengunggah foto dan video kegiatan sehari-hari. Bagi para selebritas yang punya banyak fans di Instagram, justru adanya followers memberi keuntungan bagi para pesohor ini. Sebab, semakin banyaknya followers dan angka engagement yang tinggi, tawaran endorse akan terus berdatangan. Bayarannya pun menggiurkan. Penasaran dong dengan pendapatan endorse para artis kalau mereka unggah foto iklan?

Nah Popbela telah merangkum deretan seleb yang bayaran endorse-nya paling tinggi menggunakan tools Instagram Money Calculator. Kira-kira siapa yang paling tinggi bayaran endorse antara Syahrini, Raffi Nagita dan Nia Ramadhani?

12. Nia Ramadhani

Punya followers sebanyak 10K lebih, Nia Ramadhani diperkirakan bisa menghasilkan bayaran endorse sebesar Rp303 juta.  

11. Sarwendah

Istri Ruben Onsu ini diperkirakan bisa menghasilkan bayaran endorse sebesar Rp298 juta .

10. Jessica Iskandar

Nilai per unggahan Jessica Iskandar bisa sebesar Rp447 juta. Nah, kalau calon klien mau endorse, harga endorse-nya bisa ditawar di angka berapa ya? 

9. Luna Maya

Luna Maya yang lagi fokus berkarya di dunia entertainment dan di lini bisnis fesyen ini, unggahan perfotonya bisa bernilai Rp482,8 juta. 

8. Agnez Mo

Iklan di televisi sih memang cukup gencar, tapi kalau dilihat dari Instagramnya, Agnez Mo nggak terlalu sering unggah foto endorse, tapi per posting sih nilai pendapatan endorse Agnez Mo bisa senilai Rp482,9 juta. 

7. Gisella

Gisella memang sering banget unggah foto endorse di feed dan Instastory miliknya. Ia bisa menghasilkan Rp524 juta.

6. Raisa

Raisa bisa menghasilkan Rp569 juta perfoto lho. Nah itu perkiraan nilai perunggahannya, tapi kira-kira, Raisa sering deal di angka berapa ya? 

5. Laudya Cynthia Bella

Istri Engku Emran ini bisa memperoleh bayaran endorse sebesar Rp692 juta. 

4. Syahrini

Satu unggahan foto saja nilainya bisa Rp697 juta. Tapi Syahrini pernah mengatakan tarif endorse perfoto bisa senilai Rp100 juta. Jadi tepatnnya Syahrini terima endorse berapa ratus juta ya? 

3. Prilly Latuconsina

Nilai perunggahan, Prilly bisa menghasilkan tarif endorse Rp716 juta 

2. Raffinagita

Pasangan yang paling sering jadi sorotan ini bisa menghasilkan Rp757 juta. Hmm kalau deal dengan bayaran sebesar itu, wajar juga sih kalau makan siang aja bisa habisin puluhan juta. 

1. Ayu Tingting

Dari sejak tahun 2017 saja, nama Ayu Tingting tercatat sebagai figur publik yang punya followers terbanyak, mengalahkan Raffinagita. Lagi-lagi bayaran endorse Ayu Tingting perunggahan kembali mengalahkan Raffi Nagita, pendapatan endorse Ayu Tingting bisa senilai Rp815 juta.

Nggak nyangka juga ya nilai posting-an perfoto Ayu Tingting lebih tinggi dibanding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kalau semua seleb membuat rate card sebesar estimasi perhitungan nilai perpostingan dari Instagram Money Calculator, wah nggak kebayang deh perbulannya mereka udah berhasil mengantongi berapa miliar!

IDN Media Channels

Latest from Working Life